Dark/Light Mode

Zipmex Hadirkan Crypto Bar Pertama di Indonesia

Minggu, 30 Januari 2022 18:20 WIB
Produk Crypto Bar. (Foto: Dok. Zipmex Indonesia)
Produk Crypto Bar. (Foto: Dok. Zipmex Indonesia)

 Sebelumnya 
Pada hari pembukaannya, influencer Cath Halim, Jupaka, dan Adityalogy juga turut datang dan menikmati keseruan di Zipmex Crypto Bar. Agar semakin meriah, Zipmex Crypto Bar juga akan menghadirkan live performance bartender pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Baca juga : Jokowi Minta ICMI Dukung Transformasi Indonesia

Zipmex Crypto Bar akan hadir di Brightspot Convergence mulai 26 - 30Januari 2022 di Senayan Park, Jakarta. Sesuai dengan aturan dan regulasi pemerintah, event ini memberlakukan protokol kesehatan yang ketat guna menghindari penyebaran virus Covid-19.

Baca juga : IUT Le Havre Prancis, Buka Kelas Bahasa Indonesia

Brightspot Convergence adalah sebuah platform untuk mempromosikan kreativitas dari berbagai disiplin ilmu yang berbeda. Acara yang dihadirkan juga memiliki topik yang beragam yaitu Fashion Lifestyle Market, Food Market, Conference Workshops, Music, hingga Art Culture. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.