Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ini Yang Bisa Dilakukan Saat Jalan-jalan Ke Kota Virtual Lokaborasi

Jumat, 4 Februari 2022 21:22 WIB
Salah satu pilihan aktivitas di Kota Virtual Lokaborasi. (Foto: ist)
Salah satu pilihan aktivitas di Kota Virtual Lokaborasi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kota Virtual Lokaborasi yang dipersembahkan dompet digital LinkAja (PT Fintek Karya Nusantara) bakal berlangsung mulai 3-14 Februari 2022. Pameran virtual ala metaverse itu siap menemani pengunjung mengeksplorasi kota yang berisi beragam aktivitas.

Mulai dari belanja online, berinteraksi dengan sesama pengunjung, dan menyaksikan sejumlah kolaborasi atraktif. Antara lain, di bidang musik akan ada penampilan Diskoria bersama Titiek Puspa, serta penyanyi Sivia.

Baca juga : Walkot Semarang Janjikan Tempat Jualan Baru Korban Kebakaran Relokasi Pasar Johar

Adapun, di bidang fesyen, brand lokal yang karyanya pernah digunakan Presiden Jokowi, Never Too Lavish akan berkolaborasi dengan koleksi pakaian muslim Duha, serta merek alas kaki Maximall.

Selain berbelanja dan menonton pertunjukan musik, pengunjung juga bisa membeli makanan atau minuman, serta melihat talkshow para tokoh industri kreatif, mulai dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, dan para founder brand lokal.

Baca juga : KPK Endus Aroma Korupsi Dalam Pengadaan Lahan Grand Kota Bintang Bekasi

“Kota virtual ini hasil kolaborasi berbagai pelaku usaha lokal dan industri kreatif dengan layanan keuangan digital LinkAja,” jelas Direktur Marketing LinkAja Wibawa Prasetyawan secara virtual Kamis (3/2).

Melalui Kota Virtual Lokaborasi: Kolaborasi Karya Nusantara yang dapat diakses di https://lokaborasi.linkaja.id/ , LinkAja juga ingin terus mengajak dan menyemangati para pelaku industri lokal untuk terus menghasilkan karya kreatif yang mampu meningkatkan daya jual.

Baca juga : Ganjar Mulai Kepakkan Sayap Ke Luar Kandang

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.