Dark/Light Mode

Eye Level Buka Kelas Calistung Anak Usia Prasekolah

Rabu, 23 Maret 2022 14:14 WIB
Eye Level Daekyo Indonesia membuka kelas Calistung. (Foto: Istimewa)
Eye Level Daekyo Indonesia membuka kelas Calistung. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bimbingan Belajar (Bimbel) asal Korea Selatan Eye Level kini membuka kelas Calistung, yakni Baca Tulis dan Hitung, yang identik atau khas bagi anak-anak Indonesia.

CEO Daekyo Indonesia, Cha Seong Hoon mengatakan Calistung diperuntukkan bagi anak usia prasekolah.

Baca juga : Portal Berita Sportalavista Ajak Komunitas Anak Muda Berolahraga

"Berfokus pada belajar Pro Literasi dan Numeral, Calistung memiliki durasi tiga kali satu jam per minggu. Yakni 30 menit teori, dan 30 menit praktik," kata dia dalam keterangannya, Rabu (23/3).

Sementara lama belajar Calistung, lanjutnya, yakni selama enam bulan. Dikatakannya, tujuan pembelajaran bagi anak usia pra sekolah yakni Mengenalkan Konsep, Menstimulasi Kemampuan, Menunmbuhkan Minat Belajar, Membangun Pondasi Belajar.

Baca juga : Jalan Bareng Di Kalimantan Andika-Puan Lagi Pedekate

Kegiatan belajar berupa coaching, Aktual dan Konseptual. Calistung saat ini berada di 19 cabang Eye Level di Medan, Palembang, Jakarta, Depok, Tangerang, Cirebon, Ponorogo, Malang, Surabaya, Samarinda dan Jayapura.

Sebelumnya, Eye Level mengusung kemampuan berpikir kritis (critical thinking) untuk membantu anak berpikir kritis dan mampu memecahkan masalah melalui latihan soal untuk anak usia sekolah, yakni mata pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris. [MRA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.