Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

5 Jenis Gamis Abaya Turki Ini Cocok Dipakai Saat Hari Raya Idul Fitri

Minggu, 10 April 2022 14:18 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ingin tampil sederhana, sopan, tertutup, namun tetap modern? Kenakan saja baju gamis Abaya Turki yang cantik! Tapi sebelum itu, ada beberapa panduan singkat tentang cara mengenakan abaya dan menatanya dengan benar. Jika Anda adalah penggemar baju-baju abaya Turki.

Cara Memakai Abaya Turki

Lapisan Abaya yang Tidak Perlu: Jika Anda termasuk wanita bertubuh mungil, hindari mengenakan abaya yang didesain dengan menggunakan beberapa lapis kain. Di musim panas, hindari mengenakan abaya yang memiliki banyak lapisan.

Abaya Tidak Perlu Menyapu Lantai: Hindari memakai abaya yang memiliki ekor panjang dan menyapu lantai kemanapun Anda pergi. Abaya panjang seperti itu sangat tidak nyaman dan bisa menimbulkan bahaya tergelincir juga.

Abaya Tidak Harus Selalu Hitam: Warna tradisional abaya adalah hitam, tetapi abaya tidak selalu hanya berwarna hitam. Anda selalu dapat memilih warna netral, warna solid yang layak, dan warna terang di musim panas juga.

Abaya Tidak Harus Berlebihan: Jangan berlebihan dengan abaya Anda. Terlalu banyak hiasan pada abaya akan membunuh motifnya yang sederhana.

Pilih Jenis Kain Abaya: Jika Anda membeli abaya untuk musim panas, maka selalu pilihlah kain linen, lawn, atau Katun. Untuk musim dingin, kenakan abaya yang terbuat dari kain wol atau beludru.

Hindari Abaya yang Terlalu Ketat: Jangan kenakan abaya yang terlalu ketat apapun situasinya. Abaya adalah tanda kesopanan dan mengenakan abaya yang terlalu ketat tidak akan terlihat pantas sama sekali.

Baca juga : Keren, Ikon Baru Jakarta Bakal Dijadikan Tempat Shalat Idul Fitri

Beberapa Contoh Baju Gamis Abaya Turki

Abaya Turki Bergaya Mantel dengan Hijab

 

 

Abaya modern semi kasual ini bisa dikancingkan atau dibiarkan terbuka. Baju ini akan membuat Anda menjalani hari dengan penuh gaya. Abaya Turki bergaya mantel ini tersedia dalam berbagai warna berbeda.

Abaya Turki Bergaya Rok dengan Headscarf

 

gamis hanscraft

 

Baca juga : Direksi Pertamina Terus Pantau Suplai BBM Selama Ramadan Idul Fitri

Abaya ala Turki yang elegan namun sederhana ini akan membuat seluruh orang kagum. Detail yang rumit menambah keanggunan pada abaya. Headscarf sutra berwarna dalam dengan abaya bordir sangat cocok untuk acara malam.

Abaya Turki Bergaya Korset Bunga

 

 

Abaya body-con berpayet dengan detail print digital dan syal sutra ini akan sangat meningkatkan penampilan Anda untuk acara-acara malam. Abaya korset floral ini benar-benar penuh gaya dan Anda tidak selalu harus memakai abaya berwarna solid saja.

Abaya Turki Bergaya Gaun Panjang

 

;

Baca juga : Telkomsel Ramal Trafik Data Saat Ramadan Dan Idul Fitri Naik 9,4 Persen

Abaya gaya Turki ini edgy, berkelas, dan cantik. Abaya gaya maxi menghadirkan tampilan yang sangat tidak biasa karena gaya dan pola jahitannya yang unik.

Abaya Turki Bergaya Gaun dengan Border Cantik

 

 

Abaya sutra adalah pakaian klasik yang abadi. Border cantik abaya ini bahkan tidak membutuhkan banyak aksesori. Abaya sutra bersulam rumit adalah pilihan sempurna untuk makan malam. Pasangkan abaya ini dengan syal sutra yang serasi, dan Anda siap berangkat!

Nah, sekarang jadi kenal kan baju gamis abaya Turki yang keren-keren ini? Anda bisa memanfaatkan Promo Bulan Ramadhan dari Shopee. Tak perlu khawatir apapun karena belanja di Shopee pasti jauh lebih murah dan irit. Anda bebas memilih baju abaya model apapun di Shopee dari seller-seller terkemuka.

Belanja di Shopee selalu hemat karena ada kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang berlangsung dari tanggal 05 April sampai 05 Mei 2022.

Dalam kampanye ini, Shopee bagi-bagi banyak voucher menarik untuk Anda klaim secara gratis, mulai dari Cashback 50 persen 5 Waktu, COD Gratis Ongkir Rp 0, Serba Seribu, Tiga kali puncak kampanye, dan masih banyak lainnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.