Dark/Light Mode

Tebar Senyuman Jelang Lebaran, Ini Tips Kirim Hampers Buat Orang Spesial

Rabu, 20 April 2022 18:55 WIB
Foto: dok. Hong Tang
Foto: dok. Hong Tang

RM.id  Rakyat Merdeka - Bulan Ramadan dan hari raya menjadi momentum bagi masyarakat Indonesia untuk mempererat silaturahmi dan berbagi semangat positif ke keluarga dan orang terkasih.

Telah menjadi tradisi, berbagai macam cara dilakukan untuk mengungkapkan semangat kekeluargaan, mulai dari saling berkunjung, hingga bertukar hampers atau bingkisan khusus sebagai buah tangan.

Dengan segala keterbatasan waktu dan jarak, berbagi hamper pun menjadi alternatif yang banyak dipilih untuk kembali mendekatkan sekaligus membawa kehangatan khususnya dalam menyambut hari raya.

“Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri dengan segala tradisi di dalamnya selalu menjadi momen spesial yang dinantikan masyarakat Indonesia setiap tahun," ujar Owner Hong Tang, Andrew Surya Iskanda dalam keterangannya, Rabu (20/4).

Andrew menambahkan, semangat kekeluargaan ini juga ikut kami sambut dengan menghadirkan berbagai paket spesial, baik untuk menu Ramadan, hingga pilihan hampers Hari Raya Idul Fitri. 

Baca juga : Dubes RI Untuk Belanda Mayerfas, Bahas Kontribusi Diaspora Di Bidang Kesehatan

Menariknya lagi, pihaknya bekerja sama dengan alat pembayaran digital ShopeePay agar konsumen dapat memilih hamper dengan lebih hemat dan praktis.

Bagi kamu yang sedang merencanakan agenda berbagi hampers jelang hari raya, Hong Tang membagikan beberapa tips sederhana yang bisa kamu catat.

1. Rencanakan daftar penerima hamper dan sesuaikan budget.

Dengan membuat daftar teman dan kerabat yang akan diberikan hamper, kamu bisa meminimalisir risiko ada teman atau kerabat yang terlupakan. Agar semakin terstruktur, kamu dapat membuat tabel khusus dengan informasi yang dibutuhkan seperti nomor handphone dan detail alamat penerima.

2. Rencanakan pengiriman hamper sedini mungkin.

Baca juga : Baru PNS Yang Senyumnya Lebar

Tak dipungkiri, banyak orang akan mencari hamper mendekati hari lebaran. Agar tidak kehabisan produk hamper yang diinginkan, sangat disarankan untuk melakukan pemesanan hamper sedini mungkin.

3. Pilih isi hampers yang berkesan.

Memilih jenis hamper dengan selektif adalah kunci utama. Pertimbangkan isi hamper yang banyak disukai oleh para penerima hampersmu.

4. Selain isi hamper itu sendiri, jangan lupa untuk memberikan sentuhan personal pada hampers agar lebih berkesan, seperti menuliskan kartu ucapan yang ditulis tangan atau disematkan dengan foto bersama orang tersayang.

5. Manfaatkan promo untuk hampers yang lebih hemat.

Baca juga : Yogyakarta Siapkan 5 Posko Mudik Lebaran, Ini Tempatnya

Setelah mendapat ide hamper yang anti gagal, kamu juga bisa memanfaatkan promo yang tersedia agar tetap sesuai dengan budget.

Hong Tang bekerja sama dengan ShopeePay dalam ShopeePay Big Ramadan Deals selama bulan Ramadan untuk memberikan cashback hingga 100 persen. Kamu hanya perlu beli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Dengan memanfaatkan promo dari ShopeePay, mengirim hamper kepada orang terkasih akan terasa menyenangkan karena kamu tetap bisa berhemat sembari menebar kebahagiaan. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.