Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tren Warna Rambut Natural, Coba Teknik French Glossing Ini

Jumat, 20 Mei 2022 21:10 WIB
L’Oréal Professionnel Business Forum (LPBF) 2022 di Jakarta. (Foto: Merry Apriyani/RM)
L’Oréal Professionnel Business Forum (LPBF) 2022 di Jakarta. (Foto: Merry Apriyani/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Survei yang dilakukan brand penata rambut L’Oréal Professionnel mengungkapkan saat ini semakin banyak orang yang percaya diri ke salon untuk perawatan dan pewarnaan rambut. Bahkan secara spesifik dalam pasar pewarnaan rambut, terlihat adanya permintaan konsumen yang kian meningkat.

“Di mana hampir 60 persen pewarnaan rambut untuk tutup uban atau grey coverage yang beralih dari warna hitam ke pilihan warna yang lebih fashionable, dari sekadar grey coverage menjadi fashion coverage,” ungkap Brand General Manager L’Oréal Professionnel Hendra Purjaka pada L’Oréal Professionnel Business Forum (LPBF) 2022 di Jakarta, Jumat (20/5).

Baca juga : Penumpukan Pemudik Picu Penularan Covid

Sementara 80 persen konsumen di Indonesia juga melakukan pewarnaan rambut untuk kali pertama dengan warna fashion. “Untuk menjawab kebutuhan konsumen, dengan bangga kami memperkenalkan French Glossing, signature service untuk hair lovers di Indonesia. Servis pewarnaan terbaru ini akan memberikan warna rambut 2 kali lebih berkilau dan berdimensi,” tambah dia lagi.

Menurut Head of Education L’Oréal Professionnel Indra Tanudarma, tren pewarnaan rambut saat ini adalah warna-warna netral. Servis french glossing di Indonesia yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen akan layanan root touch up bagi mereka yang menginginkan pewarnaan di bagian pangkal rambut.

Baca juga : Nia Ramadhani, Tertawakan Gosip Cerai

Fashion coverage, bagi mereka yang ingin mewarnai rambut untuk pertama kalinya atau ingin menutupi uban dengan pilihan warna fesyen. Glossy balayage, bagi mereka yang sudah mendapatkan perawatan French balayage sebelumnya dan ingin mengembalikan warna rambut.

French Glossing ini menjadi satu pilihan untuk mengembalikan warna rambut asli supaya terlihat lebih sehat, soft, dan tentunya Glossing and Toned karena kita memadukan Balayage di dalamnya,” ujar Indra.

Baca juga : Pengusaha Minta Dibuatkan Aturan Soal Robot Trading

French Glossing merupakan teknik pewarnaan 2 langkah dengan menggunakan rangkaian produk dari L’Oréal Professionnel yang cocok untuk mendapatkan warna natural dan berkilau.

“Secara garis besar kita punya tiga keunggulan dan fungsi yaitu Root Touch Up atau memperbaiki akar rambut, Fashion Coverage alias tutup uban bahkan merubahnya menjadi fashionable, dan terakhir Glossy Balayage Return untuk mengembalikan warna asli rambut,” kata Indra. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.