Dark/Light Mode

Jelang Shopee 6.6, Ini Tips Mudah Memilih Perabot Rumah Tangga

Kamis, 26 Mei 2022 20:39 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
4. Pertimbangkan Ukuran

Ukuran juga jadi pertimbangan penting. Jangan hanya karena suatu barang berukuran besar dijual murah, Anda serta merta membelinya.

Pertimbangkan dulu apakah rumah Anda cukup untuk menyimpannya, apakah ruangan tertentu Anda bisa muat dengan barang itu? Jadi pikirkan ini semua dengan baik.

Baca juga : Jelang Promo 6.6, Shopee Bagikan Tips Ciptakan Smart Home Dengan Harga Terjangkau

5. Belanja dengan Cerdas

Yang satu ini lebih terkait dari cara berbelanja Anda. Memilih perabotan yang baik sesuai dengan empat poin di atas wajib dilakukan, tapi jangan lupa bahwa ketika berbelanja online di marketplace seperti Shopee, Anda akan mendapat beberapa tools yang sangat bermanfaat, misalnya sortir.

Dengan alat sortir ini, Anda bisa mengurutkan barang-barang incaran Anda dari berbagai seller menurut harga, terlaris, terbaru, atau terdekat. Ini semua dirancang agar Anda bisa menemukan barang dengan penawaran terbaik, baik dari segi harga, kualitas, maupun jarak yang berpengaruh pada ongkos kirim.

Baca juga : Berduka, Menaker: Fahmi Idris Miliki Perhatian Tinggi Terhadap PMI

Maka dari itu, jangan tergesa-gesa saat memilih barang. Santai saja dan sortir barang-barang yang Anda incar di Shopee. Shopee adalah cara belanja cerdas kekinian yang memudahkan setiap orang menemukan barang idamannya.

Belanja di Shopee itu aman, nyaman, dan pastinya murah meriah. Shopee kembali menggelar event bulanan, kali ini bertajuk Shopee 6.6 Sale.

Dalam kampanye promo kali ini, Shopee siap membagikan voucher Gratis Ongkir Xtra, Serba 30RB, dan Super Diskon dari 60 persen khusus buat Anda yang ingin berbelanja segala perlengkapan rumah. Anda bisa belanja hemat segala kebutuhan rumah tangga Anda, termasuk barang-barang hobi dan koleksi, souvenir dan alat pesta, dan banyak lagi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.