Dewan Pers

Dark/Light Mode

Kafe Milik Pengacara Ini Jadi Tempat Nongkrong Politisi-Pejabat

Senin, 13 Juni 2022 09:29 WIB
Premium Backer Coffee & Buns. (Foto: ist)
Premium Backer Coffee & Buns. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengacara Henry Indraguna dan sang adik, Hendrawan ikut meramaikan bisnis kopi dan buns di Indonesia. 

Mereka membuat Kafe dengan merek Premium Backer Coffee & Buns. Kafenya terletak di Jalan Ciranjang, nomor 32 B Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Henry meyakini kafe tersebut sangat cocok untuk dikunjungi politisi, birokrat, profesional hingga decission maker kebijakan publik.

Berita Terkait : HT Lantik Heri Budianto Jadi Ketua Bidang Politik Partai Perindo

"Saya yakin mereka memerlukan tempat yang nyaman dan cozy serta lebih terjaga privasi mereka untuk bercengkerama namun tetap menghadirkan pemikiran dan gagasan cerdas, dan solutif," jelas Henry lagi.

Dari situ, kata dia, lahir suatu ide yang kreatif bagaimana caranya membuat suatu tempat yang enak, sophiscated dengan ditunjang makanan yang luar biasa. Karena itu, pihaknya membuat kafe ini.

“Rotinya oke, cookies, dan kopinya pun oke. Maka sekarang tak usah risau, langsung saja ke Premium Backer Coffee & Buns di Ciranjang," tutur Anggota Dewan Pakar Partai Golkar ini. 

Berita Terkait : Lantik Pengurus IMI NTB, Bamsoet Dorong Peningkatan Prestasi Atlet Balap

Tidak hanya politisi, menurut Anggota Tim Ahli Wantimpres ini, pengacara dan birokrat, Premium Backer Coffee & Buns juga cocok dikunjungi semua kalangan. Khususnya, buat anda yang suka nongkrong sambil ngopi dan makan buns. 

Di sana disajikan buns dengan 35 rasa atau varian yang diproduksi sendiri. Serta kopi berkualitas kelas wahid dari berbagai jenis. Soal harga juga tidak bakal menguras dompet. 

Aneka buns tersebut dibanderol dari harga mulai Rp 25 ribu sampai Rp 30 ribu. Begitu juga dengan berbagai jenis kopi, dibanderol mulai dari harga Rp 30 ribu.

Berita Terkait : Mbappe Tak Datang, Hazard Nggak Jadi Hengkang

Selain menjual buns dan kopi, Premium Backer Coffee & Buns juga menyuguhkan makanan Indonesia, Eropa, dan Jepang.

Premium Backer Coffee & Buns yang mempunyai luas 500 meter persegi tersebut, bakal membuat kita betah berlama-lama. Kafe tersebut dibuka sejak pukul 08.00.WIB sampai 21.00 WIB.