Dark/Light Mode

Yuk Self Love, Dengan Merawat Kulit

Kamis, 14 Juli 2022 10:43 WIB
(Foto File Natur-E)
(Foto File Natur-E)

RM.id  Rakyat Merdeka - Fakta menunjukkan, di masa pandemi Covid-19 yang berlangsung lebih dari dua tahun, self love sudah menjadi bagian dari definisi kecantikan dengan merawat kulit dari dalam ke luar.

Istilah mencintai diri atau self love sering mendapat mispersepsi sebagai tindakan egois dan hanya terlihat di permukaan saja. Namun, jika kita menyelam lebih dalam, self love sebenarnya sangat positif.

Baca juga : Homo Sektus Mengancam Homo Moralis

Self love adalah suatu aksi, hanya kita yang dapat menentukan cara terbaik untuk memperlakukan diri sendiri sebaik mungkin.

Brand Manager Natur-E Sri Annisa Shaliyasih menjelaskan, fakta-fakta tersebut muncul dari survei kualitatif yang dilakukan Natur-E, suplemen Vitamin E.

Baca juga : PKB Klaim Demokrat Merapat Ke Koalisi Semut Merah

Hasil survei diperoleh dari pelanggan yang mewakili tiga kelompok usia. Sebagian besar responden percaya bahwa masalah kulit yang disebabkan kondisi fisik dan emosional telah meningkat, sehingga memerlukan perawatan dan perhatian ekstra.

"Di sinilah tindakan mencintai diri sendiri dari luar dan dalam benar-benar perlu diseimbangkan. Saat kita memasuki fase New Normal tahun ini, ada baiknya kita memilih produk yang paling tepat untuk mendukung tindakan self love kita," ujar Annisa.

Baca juga : T20 Ajak Dunia Kembali Fokus Tangani Perubahan Iklim

Menurut Annisa lagi, terlebih di dunia yang serba cepat ini, sering stres dan cemas dapat membuat kelelahan secara emosional. Ketika tubuh menghadapi kondisi seperti itu, kita membutuhkan Vitamin E dosis tinggi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.