Dark/Light Mode

3 Tips Andal Solusi Atasi Wi-Fi Yang Lambat

Kamis, 21 Juli 2022 10:45 WIB
Foto: Dok. TP-Link
Foto: Dok. TP-Link

 Sebelumnya 
Teknologi Wi-Fi 6 memungkinkan pengguna mendapatkan kenyamanan dalam akses internet dengan kecepatan yang lebih tinggi, selain itu teknologi ini mendukung penggunaan lebih banyak perangkat dalam waktu bersamaan tanpa menurunkan performa Wi-Fi.

Fitur-fitur ini dapat ditemukan dalam router TP Link Archer AX10.

Baca juga : Komisi IV Harap Ada Solusi Atasi Hama Belalang Di Sumba

“Koneksi jaringan internet cepat, stabil, dan tersebar secara merata di seluruh bagian rumah sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini.

Dengan teknologi Wi-Fi 6, perangkat ini hadir untuk meningkatkan produktivitas masyarakat dengan kenyamanan maksimal dan teknologi terbaru," ungkap Marketing Manager TP-Link Indonesia, Biko Yoshia dalam keterangannya, Kamis (21/7).

Baca juga : Pasar Wait And See, Mata Uang Garuda Menguat

Lebih lanjut, router ini menawarkan kemudahan diakses secara remote melalui aplikasi TP-Link Tether yang dapat digunakan baik dari perangkat Android maupun iOS.

Selain itu, Archer AX10 merupakan entry level AX router yang telah dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi 6 paling affordable di kelasnya.

Baca juga : Sinar Mas Agribusiness And Food Bangun Sanitasi Di Kalbar

Router ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki produktivitas tinggi serta kenyamanan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.