Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Padukan Sajian Tradisional Cita Rasa Asia, NIX Jakarta Tawarkan Destinasi Wisata PIK

Kamis, 18 Agustus 2022 18:39 WIB
Foto: Dok. NiX Jakarta
Foto: Dok. NiX Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Pantai Indah Kapuk (PIK) dikenal sebagai kawasan bisnis dan wisata yang berada di daerah utara Jakarta. Sederet tempat wisata dan area distrik bisnis banyak berdiri di wilayah yang luasnya 200 hektar ini.

Tidak mengherankan jika PIK menjadi pilihan destinasi kuliner, hiburan dan olahraga bagi masyarakat Jabodetabek yang ingin menghabiskan akhir pekannya di luar kota.

Kehadiran NIX Jakarta( Kitchen, Bar, KTV), sebuah restoran, karaoke dan bar yang baru dibuka di Burz@ Tower pada Senin (15/8) semakin memperkuat citra PIK sebagai tujuan destinasi wisata yang sarat hiburan dan kuliner sehingga menjadi pilihan utama untuk keluarga dan pebisnis yang ingin staycation di sekitar Jakarta untuk melepas penat (healing).

Baca juga : PB Kodrat Siapkan Kepelatihan Nasional Seni Gerak Tarung Derajat 2022

Restaurant Manager NIX Stephanie Clarissa mengatakan, konsep NIX Jakarta adalah Asian fusion yang memadukan kuliner dari berbagai budaya, gaya, cita rasa, bumbu dan rempah yang disajikan dengan tatanan artistik khas Asia.

Kombinasi ini merupakan daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner dan penikmat gaya hidup metropolis yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

“Kami menyadari bahwa pelanggan kami mayoritas adalah para milenial yang suka hal-hal baru, yang rata-rata mereka pernah melancong ke berbagai negara di Asia dan Eropa," ujar Stephanie dalam keterangannya, Kamis (18/8).

Baca juga : Majukan Kolaborasi, Indonesia Fasilitasi DEWG Gelar Lokakarya Bahas Pemanfaatan Data

Tentunya mereka akan mencicipi cita rasa yang sama ketika mereka menikmati masakan dari chef-chef kami yang berpengalaman.

"Apalagi mereka juga senang dengan live entertainment ketika menikmati santap malam atau siangnya. Inilah yang ditawarkan NIX,” ujarnya.

Konsep NIX Jakarta sendiri adalah one stop entertainment yang menyasar pekerja kantoran hingga penggemar pesta yang mencari tempat berkumpul bersama sepulang kerja dan acara-acara yang menarik.

Baca juga : Rayakan Hari Anak Nasional, Ini 4 Ide Kegiatan Seru Bersama Keluarga

“Kami ada banyak pilihan hiburannya, selain ada live music, ada juga ruangan karaoke dan DJ di lounge. Untuk menu makanan dan minumannya pun bervariasi, bahkan kami juga sediakan menu tradisional, seperti NIX Fried Rice dan NIX Grileld Oxtail Soup, dan juga minuman unik Rujak Punch yang pedas asam manis," ujar Stephanie.

Menurutnya menu-menu seperti ini merupakan sajian evergreen lintas generasi dan lintas profesi. Siapa pun pasti suka menikmati hidangan-hidangan ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.