Dark/Light Mode

New York Indonesia Fashion Week 2022

Sulam Jelujur Dari Pesawaran Pamerkan 12 Desain

Senin, 12 September 2022 23:24 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
"Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada ibu Nanda, Bapak Dendi dan mas Ariez selaku desainer, yang sudah membawa hasil kerajinan kami ke New York Indonesia Fashion Week di Amerika," imbuhnya.

Baca juga : Sering Jadi Ban Serep, Ricky Cawor Siap Belajar Dari Pemain Eropa

Yeni juga mengucapkan terima kasih kepada Riana Sari Arinal dan Yayasan Pertiwi Indonesia, yang ikut membantu memberikan pembinaan dan ikut mengembangkan sulam jelujur. "Sampai karya kami dikenal masyarakat luas bahkan sampai luar negeri," tutur Yeni.

Baca juga : Persita Vs Madura United, Pendekar Cisadane Makin Kompak

Kini produk Sulam Jelujur sudah mulai jenisnya. Tak hanya busana, ada juga kain sarung, peci, tas dan lain lain. Yeni menjelaskan, pasar sulam jelujur dimulai dari Pesawaran, lalu ke Jakarta, Bali, Lombok, Bandung, sampai ke mancanegara seperti Dubai (EUA), Kroasia, Belanda, dan saat ini di New York, Amerika Serikat. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.