Dark/Light Mode

Petra Restaurant, Sajikan Menu Khas Jordania Pertama Di Jakarta

Senin, 7 November 2022 11:04 WIB
Grand Opening Petra Restaurant di Jakarta, Minggu (6/11).(Foto: Merry Apriyani/Rakyat Merdeka)
Grand Opening Petra Restaurant di Jakarta, Minggu (6/11).(Foto: Merry Apriyani/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Hidangan dessert Ummu Ali di Petra juga berbeda dibanding restoran lain. "Petra Salad juga merupakan hidangan istimewa kami. Selain itu tentu saja ada kopi khas Arab dan shisha premium yang sangat otentik,” ungkapnya.

Tidak perlu takut soal rasa. Hidangan Petra Restaurant sudah disesuaikan dengan selera Internasional, khususnya Indonesia.

Baca juga : Menhub: Dana Proyek Ini Nggak Pake APBN

"Kami mengerti bagaimana pelanggan Indonesia menyukai masakan Arab dengan sejumlah penyesuaian, tidak terlalu menyengat tetapi tetap menampilkan rasa yang kuat, beberapa hidangan dilengkapi sambal," tambah Co Founder Petra Restaurant Waddah Al-Mutairi.

Lantas bagaimana soal harga? Dijelaska Denny JA yang juga sebagai Co Founder Petra Restaurant ini menyebut untuk sekali makan dan minum, mulai dari Rp 150 ribu.

Baca juga : Resmi Ditutup, Wamenag Harap AICIS Lakukan Aksi Nyata Bagi Perdamaian

“Untuk sharing plate sekitar empat sampai lima orang, yang menjadi harga tertinggi kami, cukup dengan Rp 550,000. Untuk minuman baik coffee maupun non-coffee berkisar di angka Rp 35.000-50.000,” ujar Denny

JA. Restoran yang namanya diambil dari sebuah kota di Jordania ini juga dikonsepkan sebagai tempat pertemuan. Restoran ini menyediakan fasilitas layar besar, speaker multimedia yang multifungsi, hingga ruang VIP yang eksklusif.

Baca juga : Kuatkan Pertahanan Semesta Dengan Gerakan Cinta NKRI

"Konsep tempat kumpul bernuansa mewah. Di restoran ini bisa diselenggarakan event komunitas seperti seminar, arisan, kelas besar, dan lainnya," pungkas Denny. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.