Dark/Light Mode

Pilah-pilah Dulu Linknya

Jangan Asal Unduh GB WhatsApp Apk New Update

Rabu, 7 Desember 2022 00:08 WIB
GB WhatsApp/Ilustrasi (Foto: Istimewa)
GB WhatsApp/Ilustrasi (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - GB WhatsApp (GB WA) merupakan aplikasi WA yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, dengan meningkatkan bermacam tipe fitur. Jadi, saat pengguna smartphone memakai WhatsApp tipe ini, dia akan dapat memperoleh bermacam tipe serta opsi fitur yang bisa menguntungkan.

Seperti arbaswedan.id, satu perihal yang wajib diperhatikan, WhatsApp yang semacam ini adalah salah satu aplikasi yang telah mempunyai banyak tipe, sehingga harus lebih cermat dalam memilah tipe-tipe aplikasinya. Sebab, bila salah memilah, hingga nomor yang dipakai buat mendaftar di dalam aplikasi tersebut bisa terblokir ataupun lenyap secara permanen.

Baca juga : Pemerintah Perlu Tingkatkan Daya Saing Industri Gula Nasional

Jadi, pengguna harus betul-betul mencari link yang official. Salah satunya, aplikasi GB WA Apk Pro ini dapat diunduh di arbaswedan.id.

Fitur GB WA
Sebagai aplikasi modifikasi, GW WA punya bermacam tipe fitur unggulan. Seperti anti banned, punya ratusan tema, bisa unduh status.

Baca juga : Warga Singkawang Antusias Unduh Aplikasi New PLN Mobile

Anti Banned
Biasanya, aplikasi modifikasi itu sangat rawan. Termasuk aplikasi modifikasi WA. Bisa-bisa akun WA dan data-datanya hilang. Namun, GB menawarkan kenyamanan dengan jaminan anti banned.

Ratusan Tipe Tema
Salah satu fitur yang sangat banyak dicari para pengguna WA Mod merupakan banyaknya tipe tema. Di dalam aplikasi GB WA, banyak opsi tema yang menarik buat dapat dicoba. Ada ratusan tipe tema yang ada di dalam aplikasi WhatsApp tipe Mod ini. Segala tema tersebut dapat diinstal serta digunakan secara free.

Baca juga : Wali Kota Singkawang Ajak Warga Unduh Aplikasi New PLN Mobile

Unduh Status
Dalam WhatsApp resmi, pengguna hanya dapat menyaksikan status yang di-posting sahabat dari kontak saja. Tetapi, lain halnya di GB WA. Sebab dengan terdapatnya fitur unduh status, pengguna dapat melihat plus mengunduh status yang di-posting sahabat tersebut.

Buat fitur yang satu ini, pengguna tidak butuh melaksanakan pengaktifan terlebih dulu. Pengguna tinggal menekan icon download yang terletak di bagian dasar dari status.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.