Dark/Light Mode

Dukung Industri Kreatif, Taco Hadirkan Produk Interior Di Art Jakarta Gardens 2023

Selasa, 7 Februari 2023 17:36 WIB
Produk interior buatan Taco. (Foto: Istimewa)
Produk interior buatan Taco. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Atas dukungan produk-produk Taco kualitas terbaik dalam instalasi di Art Jakarta Gardens, karya-karya yang ditampilkan terlihat lebih estetik dilihat dari warna dan motif unggulan milik Taco.

Selain itu, Taco juga berinovasi dengan menampilkan kreativitas tanpa batas “Limitless” melalui produk High Pressure Laminates (HPL) Ultimate yang multifungsi, salah satunya menjadi dasar material untuk VIP card sehingga memberikan keunikan baru yang exclusive bagi pengunjung VIP.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Realisasikan Bantuan Hadrah Untuk Majelis Taklim Di Jaksel

PVC Board yang terbuat dari polivinyl chloride milik Taco belum lama diluncurkan, tepatnya pada Oktober 2022.

Fair Director Art Jakarta Tom Tandio mengakui bahwa selain karya yang diciptakan oleh para seniman, ada material dari instalasi tersebut yang turut menunjang keindahan dan kekokohannya.

Baca juga : Ulama Dan Santri Kebumen Doakan Ganjar Pranowo Berhasil Di Pilpres 2024

“Ini bukan kali pertama bagi kami para seniman untuk mempercayakan desain kami kepada Taco dan kami tentunya menyambut dukungan TACO dengan berbahagia pada Art Jakarta Gardens tahun ini,” pungkas Tom. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.