Dark/Light Mode

Ini Tips Mudik Nyaman Bareng Si Kecil

Senin, 20 Maret 2023 20:15 WIB
Travel Blogger Kadek Arini menantikan kampanye Super App Raya Sale dengan berbagi tips andal merencanakan mudik bersama buah hati tercinta. (Foto: Dok. airasia Super App)
Travel Blogger Kadek Arini menantikan kampanye Super App Raya Sale dengan berbagi tips andal merencanakan mudik bersama buah hati tercinta. (Foto: Dok. airasia Super App)

 Sebelumnya 
Tak hanya itu, pengguna beruntung juga berkesempatan menjadi Top Spender untuk mendapatkan Liburan Gratis ke Bali.

Travel Blogger dan ibu dari satu orang anak Kadek Arini menjelaskan, kalau dulu, travelling sendirian bisa sesuka hati. Sekarang, semua harus dipikirkan secara matang karena sudah punya bayi!

"Makanya, aku bagi-bagi tips ke sesama orang tua yang mau pulang kampung atau liburan di Lebaran nanti. Kebetulan juga, aku ada rencana pulang ke rumah keluarga di Bali. Untungnya, ada kampanye Super App Raya Sale dari airasia Super App yang bisa bikin perjalanan kami sekeluarga makin praktis dan hemat," tutur Kadek Arini dalam keterangannya, Senin (20/3).

Baca juga : Ini Tips Memilih Mainan Buat Anak Di Bawah Usia 3 Tahun

Mempersiapkan pulang kampung atau liburan Lebaran bersama si kecil? Yuk, simak tips jitu yang terangkum spesial dari airasia Super App dan Kadek Arini berikut ini:

1. Sesuaikan waktu perjalanan dengan jadwal tidur si kecil.

Situasi ketika si kecil rewel barangkali menjadi kekhawatiran banyak orang tua yang melakukan perjalanan dengan transportasi umum.

Baca juga : Raphinha Bikin Nyaman Barca Di Puncak

2. Kemas makanan ringan dan mainan untuk mendistraksi tekanan udara di atas pesawat terkadang menimbulkan rasa pekak pada telinga.

3. Pilih tempat duduk yang sesuai Kadek merekomendasikan kursi di sisi samping jendela.

Posisi ini akan lebih privat dan nyaman bagi Anda yang harus menggendong si kecil selama penerbangan, tanpa terganggu oleh penumpang bagian dalam yang ingin menuju ke toilet

Baca juga : Siapkan Mudik Dengan Baik

4. Pilih lokasi hotel yang strategis

Untuk Anda yang perlu menginap di hotel saat mudik atau liburan nanti, Kadek Arini menyarankan para orang tua untuk memesan hotel dengan luas kamar yang cukup buat ruang gerak balita.

Itulah sejumlah tips andalan Kadek Arini untuk persiapan mudik dan berlibur Lebaran bersama si kecil. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.