Dark/Light Mode

Suka Foto Dengan Binatang Buas

Mahfud: Yang Penting, Kita Tahu Caranya...

Rabu, 22 Maret 2023 09:16 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD memeluk harimau di Taman Safari Indonesia. (Foto: Instagram)
Menko Polhukam Mahfud MD memeluk harimau di Taman Safari Indonesia. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD ternyata cukup punya ketertarikan dengan binatang buas. Seperti harimau, buaya, dan koala.

Dalam keadaan tertentu, Mahfud tak takut dengan binatang buas.

"Yang penting, kita tahu caranya. Kita tulus, kita bersih. Kita pegang pawangnya, atau diplester mulutnya," kata Mahfud via Instagram, Rabu (22/3).

Baca juga : 3 Operator Penerbangan Siap Layani Arus Mudik Lebaran

Pria kelahiran Sampang 13 Mei 1957 itu, menikmati pagi di libur Hari Raya Nyepi ini, dengan memandangi foto-fotonya dengan sejumlah binatang buas. Seperti harimau, koala, dan buaya.

Foto lawasnya dengan harimau di Taman Safari Indonesia, Cisarua, Jawa Barat diambil saat Mahfud masih menjabat Ketua Mahkamah Konstitusi (2008-2013).

Ketika itu, Mahfud mengajak Ketua Mahkamah Konstitusi dari berbagai negara, berkunjung ke tempat wisata tersebut.

Baca juga : Ini Saran Buat Artis Yang Mau Nyalon...

"Dengan buaya dan koala ini foto baru. Saat pekan lalu saya menghadiri Sub Regional Meeting di Australia, di sela acara resepsi jamuan makan oleh tuan rumah di Trilogy Room and Garden, Park Hyatt Melbourne," tutur Mahfud.

Dalam postingannya, Mahfud juga mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi dan menyambut Ramadan bagi segenap masyarakat.

"Selamat menikmati hari libur. Selamat Hari Raya Nyepi untuk saudara-saudara kita yang merayakan, Om Swastiastu.. Juga selamat menyambut Ramadan bagi kaum Muslimin di Tanah Air," ujar Mahfud. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.