Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Diunggulkan Menang, DDS: Yang Penting Fokus

Minggu, 19 Februari 2023 09:30 WIB
Pemain Persib Bandung, David da Silva. (Foto : ist)
Pemain Persib Bandung, David da Silva. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Diunggulkan menang mudah, striker Persib Bandung David da Siva minta rekan-rekannya tetap fokus menghadapi RANS Nusantara pada laga Minggu (19/2) sore pukul 15.00 WIB.

Persib Bandung baru sajak kalah dari PSM Makassar usai 15 laga tak terkalahkan.Klasemen sementara Liga 1, Persib menempati peringkat 3. 

Baca juga : PSM Vs Persik, Gaspol Bertahan Di Puncak

Sang lawan, RANS Nusantara di peringkat paling buncit atau peringkat ke-18.

Namun penyerang asal Brasil itu tak mau menganggap enteng RANS Nusantara FC yang saat ini sedang terjatuh berada di dasar klasemen. The Prestige Phoenix sedang dalam tren buruk sembilan laga tanpa kemenangan dan baru saja mengganti pelatihnya ke tangan Rodrigo Santana.

Baca juga : Sore Ini Dewa United Vs PSS Sleman, Duel 2 Pesakitan

“Saat ini kami dalam kondisi 100 persen untuk menghadapi RANS dan berusaha meraih tiga poin. Mereka memang sedang dalam fase yang kurang bagus tapi kami juga harus menaruh respek kepada tim yang akan dihadapi,” kata DDS, sapaan David da Silva.

“Ini adalah pertandingan pada umumnya, dan kami tidak bisa menebak apa hasilnya. Persib harus tetap fokus dan bermain seperti pertandingan lainnya, karena kemenangan akan diganjar dengan tiga poin,” paparnya.

Baca juga : Persis Vs PSIS, Laskar Sambernyawa Tanpa 6 Pilar

Laga ini juga jadi momen kebangkitan Maung Bandung usai dikalahkan PSM Makassar dengan skor 1-2 pekan lalu.

“Kami harus bisa melihat ke pertandingan selanjutnya, tim kami harus bangkit. Kami saat ini sedang fokus menuju 11 laga tersisa. Kami akan menghadapi itu dan melalui pertandingan demi pertandingan,” ungkap pemain yang dipanggil DDS ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.