Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Inilah Alasan Mengapa Banyak Pengguna WhatsApp Beralih Ke GB WhatsApp

Selasa, 23 Mei 2023 20:19 WIB
Pengguna WhatsApp banyak yang beralih ke GB WhatsApp. (Foto: Ilustrasi Istimewa)
Pengguna WhatsApp banyak yang beralih ke GB WhatsApp. (Foto: Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi pesan instan paling populer di dunia, dengan miliaran pengguna di seluruh dunia.

Namun, baru-baru ini, ada tren menarik di mana banyak pengguna WhatsApp mulai beralih ke GB WhatsApp, sebuah modifikasi pihak ketiga yang menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak ada di aplikasi resmi.

Dalam artikel yang kami rangkum dari vantage.id ini, kami akan menjelaskan alasan mengapa semakin banyak orang memilih GB WhatsApp sebagai alternatif mereka, mengatasi kekurangan WhatsApp resmi.

Baca juga : Ini Alasan Kenapa GB WhatsApp Tak Tersedia Di Playstore

1. Kustomisasi yang Lebih Lanjut

 Salah satu alasan utama di balik beralihnya pengguna ke WA GB adalah tingkat kustomisasi yang lebih tinggi yang ditawarkan oleh aplikasi ini. GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengubah tema, mengganti ikon aplikasi, mengatur gaya teks, dan banyak lagi.

Dengan kemampuan untuk mengubah tampilan aplikasi sesuai preferensi pribadi, pengguna dapat menciptakan pengalaman penggunaan WhatsApp yang unik dan memuaskan.

Baca juga : Gali Potensi Wakaf Dengan Penguatan Literasi Kepada Masyarakat

2. Privasi yang Ditingkatkan

Privasi adalah aspek penting dalam aplikasi pesan instan, dan GB WhatsApp hadir dengan sejumlah fitur privasi tambahan yang tidak ada di WhatsApp resmi.

Pengguna GB WhatsApp dapat menyembunyikan status online mereka, menyembunyikan centang biru yang menandakan bahwa pesan telah dibaca, dan menggunakan fitur penguncian aplikasi untuk menjaga pesan-pesan mereka tetap aman.

Baca juga : Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Mudik Naik Kereta Api

Fitur-fitur ini memberikan pengguna lebih banyak kendali atas privasi mereka, yang menarik bagi banyak orang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.