Dark/Light Mode

Kejar Mimpi Gaspol! Mulai Tayang Hari Ini Di Bioskop

Selasa, 6 Juni 2023 14:25 WIB
ABB Film merilis Kejar Mimpi Gaspol! yang bergenre drama  hari ini, Selasa (6/6). (Foto: Istimewa)
ABB Film merilis Kejar Mimpi Gaspol! yang bergenre drama hari ini, Selasa (6/6). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki musim libur sekolah akan banyak film dari luar dan dalam negeri yang ditayangkan di bioskop Tanah Air. Mulai yang ber-genre action, drama, komedi hingga fiksi. Tentunya, menonton film di bioskop merupakan salah satu alternatif kegiatan menyenangkan untuk mengisi waktu libur.

Situasi inilah yang coba dimanfaatkan oleh PT. Anak Bangsa Berkreasi (ABB Film) untuk ikut memberi pilihan tontonan bagi pecinta film Indonesia. ABB Film merilis 'Kejar Mimpi Gaspol!' yang bergenre drama hari ini, Selasa (6/6).

Film ini, berlatar belakang di wilayah Bromo, Jawa Timur. Diperankan oleh Asri Welas, Michelle Ziudith, Tora Sudiro, Nopek Novian, Arif Alfiansyah, Marwoto Kewer, Arif Didu, Abdur Arsyad, hingga Erik Estrada.

Baca juga : Cawapres Anies Mulai Dinegokan

Produser Eksekutif ABB Film, Queenyu Suyipto menceritakan, film Kejar Mimpi Gaspol! menceritakan tentang perjuangan seorang Ibu memberikan kehidupan yang layak untuk anaknya walau harus mengorbankan cita-citanya.

Profesi sebagai supir jip di Bromo yang umumnya dilakukan oleh kaum adam pun rela dilakoninya. Banyak lika liku kehidupan yang disajikan disertai tampilan gambar yang apik.

"Kami optimistis, film Kejar Mimpi Gaspol! dapat menjadi pilihan tontonan yang sarat dengan nilai-nilai edukasi. Banyak juga kisah kehidupan sehari-hari tersaji. Balutan komedinya menambah kesegaran film ini," ujar Queenyu, melalui keterangan tertulis kepada RM.id, Selasa (6/6).

Baca juga : Kemayoran Jadi Lokasi Perayaan Waisak Umat Budha Di Jakarta

Pengusaha muda yang akrab disapa Queen ini berharap emosi penonton dapat teraduk-aduk ketika menonton film ini.

"Semoga kemasan drama yang dibalut dengan komedi ini dapat membuat penonton tertawa, menangis serta merenungi perjuangan seorang ibu," ungkapnya.

Diceritakannya, film ini terinspirasi oleh perjuangan seorang ibu bernama Fifi. Beliau merupakan perempuan tangguh yang mampu menginspirasi orang lain melalui perilaku serta sifat-sifatnya.

Baca juga : Cody Gakpo Makin Betah Di Liverpool

Dia meyakini, semua Ibu di dunia ini akan berjuang sekuat tenaga demi anak serta keluarganya. "Oleh sebab itu, kami mendedikasikan film ini untuk seluruh Ibu di dunia," tutup Queen. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.