Dark/Light Mode

JakCloth Reload Summerfest, Berburu Diskon hingga 90 Persen

Senin, 26 Juni 2023 15:21 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - JakClothers siap-siap yuk! Gelaran konser di JakCloth kini hadir lagi. JakCloth sebagai gelaran clothing line terbesar di Indonesia sejak 2009, kini hadir kembali.

Harga tiketnya, dijamin paling murah, cuma 30 ribu-an, dengan pembelian lewat website Jakcloth.Id.

Mengusung tema JakCloth Reload Summerfest, event ini akan digelar selama 5 hari, tanggal 5-9 Juli 2023 mulai pukul 10.00 WIB-22.00 WIB di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

JakCloth Reload Summerfest setiap harinya akan dimeriahkan berbagai musisi.

Spesialnya lagi, JakCloth kali ini bukan hanya menyajikan hiburan dari satu panggung, melainkan tiga panggung sekaligus dalam satu rangkaian event.

Baca juga : BNPT: Implementasi Bali Work Plan Meningkat 10 Persen

Uniknya pengunjung bisa memilih panggung musik sesuai dengan genre yang disukai.

Pengunjung yang suka dengan musik keras atau metal dapat mengunjungi panggung utama di area panggung RockARoma.

Band atau Musisi yang akan perform pada panggung RockARoma, antara lain Deadsquad, Burgerkill, Vierratale, Revenge The Fate, For Revenge dan masih banyak lagi.

Berkolaborasi dengan tvOne televisi berita Indonesia, panggung RadioShow tvOne akan ikut meramaikan gelaran JakCloth kali ini.

Pengunjung pecinta musik “Senja” bisa mengunjungi stage RadioShow. Stage ini akan diramaikan oleh penampilan dari Parade Hujan, Mocca, Feby Putri,Klims, DJ Yasmin dan Onadio.

Baca juga : HUT ke 29, Sahid Hotels Resorts Bagikan Voucher, Diskon hingga Menginap Gratis

“Kami melihat awareness masyarakat terhadap RadioShow masih tinggi. Hal ini mendorong kami berkolaborasi bersama JakCloth menghadirkan panggung RadioShow di acara ini," tutur Direktur Marketing& Sales tvOne, MG Limi. 

Dia berharap,  tvOne bisa lebih mendekatkan diri ke kaum muda dengan musik. Selain itu, kata Limi, melalui event ini tvOne ingin menyapa pemirsa secara langsung dengan berbagai kegiatan yang nantinya dilakukan di booth tvOne. 

Lanjut pada stage ketiga yaitu stage outfest akan diisi dengan genre musik reggae. Sederet musisi reggae pilihan.

Seperti, Gangsta Rasta, Peron Satoe dan masih banyak lagi akan menghadirkan keseruan di JakCloth Reload Summer Fest 2023 nantinya. Untuk detail line up guest star bisa dicek melalui Instagram @JakCloth.

“Kami kembalikan konsep Jakcloth seperti awalnya, yang membedakan kami dengan konser-konser lainnya adalah tiket kami termurah dari konser-konser yang pernah ada di Indonesia, hanya 30 ribu rupiah dengan pembelian di website Jakcloth.Id” ujar Panitia Pelaksana Jakcloth Reload Summerfest, Perdana Kusuma.

Baca juga : Ganjar Dekati 40 Persen

"Nggak tanggung-tanggung kami buat 3 stage dengan genre music yang berbeda-beda," tutup Perdana.

Konsep yang mengusung belanja clothing sambil nonton konser di Parkir Timur senayan ini akan diisi oleh 300 merek clothing lokal.

Di antaranya Erigo, Roughneck, Goodbye –Ex, Aftersundays, Owners Worldwide, Bloods, Leaf, Loony, MRJN, Emba Jeans, Eiger, dan masih banyak lagi.

Selain itu, bakalan ada yang ugal-ugalan belanja karena Heyho Grup menggelar semua produknya dibanderol hanya Rp 25 ribu.

Brand yang menjual semua produk fashion mulai dari Head to Toe keren ini menjual coach jacket, kemeja hoodie, topi, sandal, sepatu dan masih banyak lagi lainnya. Brand Heyho dikabarkan sedang cuci gudang besar-besaran.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.