Dark/Light Mode

JakCloth Reload Summerfest, Berburu Diskon hingga 90 Persen

Senin, 26 Juni 2023 15:21 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya penyelenggaraan JakCloth Reload Summerfest kali ini berkolaborasi dengan tvOne. Nantinya tvOne akan menghadirkan berbagai aktivasi inspiratif untuk kaum muda.

Seperti, Coaching Clinic Public Speaking dan Behind The Scene Produksi Broadcast Media bersama Andromeda Mercury Chacha Annisa dan para produser handal tvOne.

Baca juga : BNPT: Implementasi Bali Work Plan Meningkat 10 Persen

Selain itu Kompetisi Anchor Hunt juga akan digelar dengan total hadiah jutaan rupiah, pemenang Kompetisi Anchor Hunt bisa berkesempatan tampil di panggung RadioShow.

Selanjutnya akan ada talkshow seru Komunitas Bikers, Stand Up Paddle, Komunitas Band dan Clothings serta berbagai games berhadiah menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Baca juga : HUT ke 29, Sahid Hotels Resorts Bagikan Voucher, Diskon hingga Menginap Gratis

JakCloth Reload Summerfest kali ini semakin spesial dengan adanya kolaborasi komunitas bikers roda dua festival dan komunitas outdoor (IIOUTFEST).

Beragam produk “Laki” hadir di sini. Roda dua festival akan mengumpulkan komunitas bikers. Sedangkan di area outfest akan hadir komunitas pecinta alam.

Baca juga : Ganjar Dekati 40 Persen

Berbagai produk adventure dan produk "anak" motor tentunya akan meramaikan JakCloth di 05-09 July 2023 ini.

Tenant-tenant yang akan hadir diantaranya seperti, Avtech, Sangalaki, Kilimanjaro Outdoor, Von Dutch, Human On Wheels, Riders.Inc dan masih banyak lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.