Dark/Light Mode

Liburan Di Jakarta Aquarium Safari, Hadir Dengan Tema Summer O`Clock

Rabu, 28 Juni 2023 06:01 WIB
Jakarta Aquarium Safari. (Foto: Istimewa)
Jakarta Aquarium Safari. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki libur pertengahan tahun 2023, Jakarta Aquarium & Safari hadir dengan tema seru Summer O’Clock selama bulan Juni–Agustus 2023.

Walaupun temanya summer, tenang, JAQSplorer dijamin tidak akan kepanasan! Yuk simak, ada apa aja ya di dalamnya?

General Manager Jakarta Aquarium & Safari, Stephanie mengatakan, memasuki liburan sekolah pada tahun 2023, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) telah mempersiapkan kejutan spesial untuk para pengunjung.

Baca juga : Dispenser Sanken Infinite, Hadir Dengan Fitur Eco Sensor

Stephanie menambahkan, JAQS menghadirkan tema Summer O’Clock dengan berbagai aktivitas seru, seperti bermain surfing board sambil melempar ring toss di permainan Tiki Toss, berfoto di Tropical Tunnel yang instagrammable, serta jajan berbagai makanan ringan di area Summer Foodie.

"Tiki Toss–Tantang lawan mainmu untuk melewati rintangan jaring, papan seluncur bergetar, sambil melempar ring toss! Kumpulkan poin yang banyak untuk mendapatkan banyak hadiah menarik," ujar Stephanie dalam keterangannya, Selasa (27/6).

Selain itu, JAQS juga menghadirkan Tropical Tunnel. Untuk JAQSplorer yang mau foto ala beach vibes lengkap dengan dekorasi lucu dan warna-warna yang cerah, spot ini cocok banget buat dijadiin postingan di instagram.

Baca juga : Udara Jakarta Buruk, DPR Imbau Anak-anak Pakai Masker

Ada juga, Summer Foodie–JAQSplorer, pengunjung akan menemukan berbagai macam makanan ringan pilihan yang pastinya akan memanjakan perut saat jalan-jalan.

Jalan-jalan Bersama Tour Guide Pribadi Dengan VIP Experience Jakarta Aquarium & Safari punya pengalaman baru nan istimewa: VIP Experience package.

"Bagi pembeli tiket premium, upgrade tiketmu untuk mendapatkan satu tour guide pribadi yang akan bercerita banyak hal seru di JAQS, 2 personal feeding experience untuk berinteraksi lebih dekat dengan satwa," ujar Stephanie.

Baca juga : Liburan Keluarga Makin Mudah, Traveloka Hadirkan Fitur Fleksibilitas  

Lebih lanjut Stephanie mengatakan, di JASQ bisa menyelam dan bertemu dengan putri duyung. "Coba pengalaman Aquatrekking di JAQS! Selain dapat berjalan di dalam air sambil dikelilingi ratusan makhluk bawah laut," ujar Stephanie.

Kali ini, JAQS jug menghadirkan tema Summer O’Clock dengan berbagai aktivitas seru, seperti bermain surfing board sambil melempar ring toss di permainan Tiki Toss, berfoto di Tropical Tunnel yang instagrammable, serta jajan berbagai makanan ringan di area Summer Foodie.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.