Dark/Light Mode

Ariel NOAH Siap Ikut Turnamen PMIC Super Kolaborasi TikTok Live

Rabu, 19 Juli 2023 06:28 WIB
TikTok Live menghadirkan PUBG Mobile Influencer Championship PMIC Super. Foto: Istimewa
TikTok Live menghadirkan PUBG Mobile Influencer Championship PMIC Super. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan TikTok Live untuk menghadirkan PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) Super. Salah satu pesertanya adalah Ariel NOAH.

Puluhan influencer, konten kreator, streamer, pro player, dan selebriti ternama akan bergabung dalam turnamen antar influencer PUBG Mobil terbesar di Indonesia untuk memperebutkan total prize pool senilai 5 ribu dolar AS atau setara Rp 75 juta.

Melalui kolaborasi yang akan ditayangkan secara eksklusif di platform TikTok ini, PUBG Mobile berkomitmen untuk menyajikan turnamen e-sports yang tidak hanya seru dan kompetitif, tetapi juga menghibur bagi komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia.

Country Manager Level Infinite Indonesia, Agung Chaniago mengaku bangga karena dapat bekerja sama dengan TikTok Live dalam menyajikan tontonan yang menghibur komunitas e-sports PUBG Mobile di Indonesia.

Baca juga : Generasi Muda Harus Ikut Kampanyekan Perdamaian, Toleransi, Dan Persatuan

"Melalui PMIC Super eksklusif di platform TikTok, kami berharap komunitas dapat merasakan pengalaman menonton turnamen e-sports PUBG Mobile yang unik dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya," kata Agung melalui keterangan resmi yang diterima RM.id, Selasa (18/7).

Sebelum PMIC Super dimulai, pembagian tim (matchmaking) telah berlangsung pada 17-18 Juli 2023 dan disiarkan secara langsung melalui TikTok PUBG Mobile Indonesia, PUBG Mobile e-sports Indonesia, dan TikTok Live.

"Di sini, para selebriti dan influencer akan dibagi ke dalam tim-tim yang berbeda. Kemudian bergabung bersama pemain-pemain dari komunitas," terang Agung.

PMIC Super akan melibatkan 8 selebriti. Mereka adalah Jena Dammaya, Sheren Nat, Paphricia, Winarta Sandy, Bangpen, Bang Alex, EJ Gaming, dan Ariel NOAH. Selain itu, ada juga 8 influencer.

Baca juga : Telkom Dan BPKP Berkolaborasi Tekan Risiko Gangguan Jaringan

Seperti Akemi Nekomachi, Alenka Inventra, Dewagimang05, Microboy, Anisa Rahim, La Baco, Hitman23, dan Dandimosaja. Tidak hanya selebriti dan influencer, komunitas juga dapat terlibat langsung dalam turnamen PMIC Super.

Sebelumnya, Road to Championship telah digelar untuk mencari para pemain yang ingin ikut berpartisipasi dalam PMIC Super.

Selanjutnya, para pemain yang lolos akan berpartisipasi dalam puncak acara 20-23 Juli mendatang, bermain bersama idola favorit mereka untuk memperebutkan total prize pool setara Rp 75 juta.

Turnamen PMIC Super akan berlangsung semakin meriah dengan kehadiran Windy dan Darius Drew yang berperan sebagai host, serta deretan caster kondang PUBG Mobile seperti Bro Pasta, Flo Wolfy, JuniorJr, Rezky Boga, Odidieu, El Dogee, Jessica Jelly, dan Sanskuy.

Baca juga : Percasi Gelar Turnamen Catur Piala Ketua MPR

Saksikan tayangan langsungnya pada 20-23 Juli 2023 di platform TikTok resmi PUBG Mobile Indonesia, PUBG Mobile e-sports Indonesia, dan TikTok Live. PUBG Mobile dapat diunduh dan dimainkan secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

Dapatkan informasi terbaru seputar PUBG Mobile melalui saluran sosial media dan website resmi PUBG Mobile Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.