Dark/Light Mode

Dukung Gaya Hidup Sehat, Technogym Luncurin Treadmill Anti Berisik

Senin, 31 Juli 2023 17:11 WIB
Technogym menghadirkan alat treadmill anti berisik, Technogym Run. (Foto: Istimewa)
Technogym menghadirkan alat treadmill anti berisik, Technogym Run. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Technogym, perusahaan yang punya sudah lebih dari 30 tahun berkecimpung di dunia olahraga dan kebugaran, resmi merilis treadmill terbarunya di Indonesia yaitu, Technogym Run.

Treadmill tersebut menawarkan banyak keunggulan antara lain tersedianya beragam mode program latihan yang sedang on-demand dari masyarakat.

Lalu, yang paling menarik, Technogym Run memiliki konsol Technogym Live 27".

Perangkat tersebut memungkinkan penggunanya bisa memilih pengalaman pelatihan mereka dari berbagai program dan mode pelatihan (kardio, kekuatan, intensitas tinggi) atau dari perpustakaan latihan video sesuai permintaan.

Misalnya, sesi yang dipimpin pelatih, rutinitas yang mengikuti objektif tertentu, serta latihan virtual luar ruangan yang impersif menyesuaikan dengan kecepatan, kemiringan rute yang dipilih.

Baca juga : Dukung Usaha Pensiunan, Bank Mandiri Taspen Luncurkan Agen Kurir Mantap

Selain itu, Technogym Live menawarkan pilihan hiburan termasuk Netflix, YouTube, saluran TV, media sosial, dan banyak lagi.

CEO Technogym Indonesia Ardi Setiadharma mengatakan, pengguna Technogym Run pastinya tidak akan merasa bosan atau jenuh saat menggunakannya.

"Kita berharap bisa tingkatkan dunia fitnes di Indonesia dengan berinovasi melampaui batasan untuk memotivasi orang mengadopsi gaya hidup sehat," ujar Ardi dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (31/7).

Menurut Ardi, pengguna treadmill tentu memiliki beragam tujuan, ada yang sekedar berlari untuk tetap bugar, menurunkan berat badan, meningkatkan performa untuk pelari amatir, marathon, atlet triatlon atau penggemar kebugaran sederhana.

Ardi mengklaim semuanya bisa dipenuhi oleh Technogym Run dan tentunya memberikan pengalaman berlari paling senyap.

Baca juga : Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurin Wajah Baru Balkondes Wringinputih

Ardi memastikan Technogym menyediakan ekosistem lengkap yang terdiri dari peralatan kebugaran pintar yang terhubung layanan digital dan konten pelatihan.

Apalagi, dengan Mywellness Cloud Platform, orang dapat terhubung ke pengalaman pelatihan pribadi mereka di mana saja, baik pada peralatan Technogym maupun perangkat seluler.

Sekedar informasi, didirikan pada tahun 1983, Technogym adalah ‘world leader brand’ dalam dunia kebugaran, olahraga, dan kesehatan.

Dengan lebih dari 2.500 karyawan, Technogym hadir di lebih dari 100 negara, 85 ribu pusat kesehatan dan 400 ribu rumah pribadi di dunia.

Technogym juga tercatat sudah delapan kali ditunjuk sebagai pemasok resmi untuk pagelaran Olimpiade di Sydney 2000, Athena 2004, Turin 2006, Beijing 2008, London 2012, Rio 2016, Pyeongchang 2018 dan Tokyo 2020.

Baca juga : Crivisaya Ganjar Kampanyekan Gaya Hidup Sehat Dengan Olahraga Mini Soccer

Sementara itu, aktris Kelly Tandiono mengatakan, treadmill Technogym Run membuktikan beragam keunggulan lainnya.

"Ini alat menurut aku, seksi sih. Banyak pengalaman yang aku rasain dari menggunakan alat ini. Slidenya buat lari enak banget, empuk dan nggak berisik, nggak ganggu orang, seakan aku lari di outdoor, " ujarnya.

Kelly menambahkan, ada fitur monitor gede dan musik. Apalagi program-programnya banyak yang baru, nggak sabar untuk mencoba semua programnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.