Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

UBS Gold Persembahkan Mahkota Miss Universe Indonesia 2023

Sabtu, 5 Agustus 2023 19:49 WIB
Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Groeneveld. Foto: Istimewa
Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Groeneveld. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah diumumkan sebagai Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Groeneveld berhak menggunakan mahkota Miss Universe Indonesia.

Ekspresi Fabienne, meski terlihat senang dan bahagia, tetap terlihat tak percaya bisa keluar sebagai jawara Miss Universe Indonesia 2023.

"Benar-benar tidak menyangka, aku sangat bersyukur atas tanggung jawab ini," kata Fabienne di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Kamis (3/7) malam.

Baca juga : Kolaborasi Dengan BKPM, Bank Mandiri Genjot Investasi Indonesia

Fabienne menyadari perjuangannya menembus final Miss Universe Indonesia 2023 tak semudah yang dibayangkan Para juri memberikan nilai serta apresiasi maksimal kepada Fabienne di babak Top 15, Top 11, hingga Top 5 Miss Universe Indonesia 2023.

Hingga akhirnya, nama Fabienne diumumkan sebagai pemenang kontes kecantikan bertaraf dunia itu.

"Mulai sekarang aku akan menjadi perwakilan negara Indonesia melalui gelar ini (Miss Universe Indonesia 2023)," kata Fabienne usai namanya diumumkan sebagai jawara baru Miss Universe Indonesia 2023.

Baca juga : Sarit Suwannarut Memimpin Hari Pertama Mandiri Indonesia Open 2023

Makota yang dipakai Fabienne dijuluki Shimmering Hope. Dibuat oleh UBS Gold, mahkota tersebut bertahtakan 24 bintang yang terbuat dari emas putih solid dengan lebih dari 8000 first quality cubic zirconia.

Dengan sentuhan yang elegan dan mewah, mahkota ini merepresentasikan bentuk kepemimpinan yang memiliki karakter bersinar, brilian, dan inspiratif.

Pemenang Miss Universe Indonesia 2023 yang menggunakan mahkota ini, diharapkan bisa memiliki kualitas tersebut dan menggunakan kekuatan mereka memberikan harapan serta optimisme.

Baca juga : Grand Final Miss Universe Indonesia 2023 Bakal Dihadiri BCL

Ragam budaya Indonesia yang kental dengan perpaduan bahan perhiasan yang mewah dan premium terasa pada desain dari mahkota Miss Universe Indonesia 2023. Terlebih, mahkota ini didesain dan diproduksi langsung oleh anak bangsa. 

"Latar belakang budaya Indonesia yang beragam menginspirasi kami melahirkan mahkota ini. Unsur Indonesia juga sangat kental karena mahkota didesain dan dibuat oleh local artist jewelry yaitu karya anak bangsa yang turut andil menciptakan mahkota Miss Universe Indonesia," kata Michael Yahya, Creative Director UBS Gold.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.