Dark/Light Mode

Cara Menonaktifkan Status Online di GB WhatsApp

Senin, 21 Agustus 2023 12:21 WIB
GB WhatsApp menawarkan solusi bagi mereka yang ingin memiliki kontrol lebih besar atas privasi. (Foto: Ilustrasi Istimewa)
GB WhatsApp menawarkan solusi bagi mereka yang ingin memiliki kontrol lebih besar atas privasi. (Foto: Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam era digital saat ini, privasi telah menjadi kebutuhan utama bagi banyak pengguna aplikasi pesan instan.

GB WhatsApp, sebagai salah satu modifikasi dari aplikasi WhatsApp, menawarkan solusi bagi mereka yang ingin memiliki kontrol lebih besar atas privasi mereka.

Baca juga : Jaga Kondisi Perbankan Tetap Resilience, Ini Nasihat Komut BNI

Menurut bdlhksamarinda.id salah satu fitur yang sering dicari oleh pengguna adalah kemampuan untuk menonaktifkan atau menyembunyikan status online mereka.

Jika Anda adalah salah satu dari mereka, berikut adalah panduan lengkap tentang cara menonaktifkan status online di GB WhatsApp.

Baca juga : Eksplorasi Kemampuan Unggulan, Tingkatkan Batas Kirim File Di GB WhatsApp

1. Buka GB WhatsApp
Sebelum Anda bisa memulai, pastikan Anda telah menginstal GB WhatsApp di perangkat Anda. Buka aplikasi untuk memulai proses.

2. Masuk ke Menu Pengaturan
Pada halaman utama WA GB, Anda akan melihat tiga titik vertikal di pojok kanan atas. Ketuk ikon tersebut untuk membuka menu pengaturan.

Baca juga : Cara Mengatur Wallpaper Grup Di GB WhatsApp

3. Pilih 'GB Settings'
Dari daftar opsi yang tersedia, pilih 'GB Settings' untuk mengakses fitur-fitur khusus yang ditawarkan oleh GB WhatsApp.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.