Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Cara Mengatur Wallpaper Grup Di GB WhatsApp

Rabu, 9 Agustus 2023 21:10 WIB
Wallpaper grup bisa diatur di whatspps GB. (Ilustrasi Istimewa)
Wallpaper grup bisa diatur di whatspps GB. (Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - GB WhatsApp, sebagai salah satu versi modifikasi dari WhatsApp resmi, menawarkan berbagai fitur ekstra yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi tampilan aplikasi sesuai keinginan mereka.

Salah satu fitur menarik yang dapat Anda eksplor adalah kemampuan untuk mengatur wallpaper grup secara khusus, memungkinkan setiap grup memiliki tampilan latar belakang yang berbeda.

Baca juga : I Made Menikmati Peran Baru Di Persib

Jika Anda tertarik untuk memaksimalkan fitur ini, ikuti langkah-langkah di bawah yang kami kutip dari saniter ini.

Langkah-langkah Mengatur Wallpaper Grup di GB WhatsApp:
1. Buka GB WhatsApp: Mulailah dengan membuka aplikasi GB WhatsApp yang telah Anda instal di perangkat Anda.
2. Pilih Grup yang Diinginkan: Dari daftar obrolan Anda, klik pada grup yang ingin Anda atur wallpaper-nya.
3. Klik pada Nama Grup: Di bagian atas jendela obrolan grup, Anda akan melihat nama grup. Klik nama grup tersebut untuk membuka detail dan pengaturan grup.
4. Pilih Opsi ‘Wallpaper Grup’: Di antara berbagai opsi yang tersedia, carilah opsi yang bertuliskan ‘Wallpaper Grup’ atau sejenisnya.
5. Pilih Gambar: Anda akan diberikan pilihan untuk memilih gambar dari galeri Anda, atau Anda bisa memilih dari koleksi wallpaper yang telah disediakan oleh GB WhatsApp.
6. Sesuaikan Pilihan Anda: Setelah memilih gambar, Anda bisa memperbesar, memperkecil, atau menggeser gambar agar sesuai dengan tampilan yang Anda inginkan.
7. Konfirmasi dan Simpan: Setelah puas dengan pratinjau wallpaper, klik tombol ‘Set’ atau ‘Simpan’. Wallpaper grup Anda sekarang harus diperbarui.

Baca juga : Inilah Alasan Mengapa Banyak Pengguna WhatsApp Beralih Ke GB WhatsApp

Catatan Penting:
Meskipun GB WhatsApp menawarkan berbagai fitur tambahan yang menarik, penting untuk selalu berhati-hati.

Aplikasi modifikasi seperti GB WhatsApp mungkin tidak selalu aman dan bisa menimbulkan masalah privasi. Selalu pastikan untuk mengunduh aplikasi dari sumber yang tepercaya dan waspada terhadap potensi risiko.

Baca juga : Ini Cara Menghapus Riwayat Chat di GB WhatsApp

Kesimpulan:
GB WhatsApp memberikan fleksibilitas lebih dalam personalisasi, termasuk kemampuan untuk mengatur wallpaper grup. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah memberi nuansa unik pada setiap grup obrolan Anda. Namun, selalu pastikan untuk mempertimbangkan aspek keamanan saat menggunakan aplikasi modifikasi. Selamat mencoba!

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.