Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Eksplorasi Kemampuan Unggulan, Tingkatkan Batas Kirim File Di GB WhatsApp

Jumat, 11 Agustus 2023 11:12 WIB
Ekplorasi kemampuan unggulan meningkatkan batas kirim file di GB whatsApp. (Ilustrasi Istimewa)
Ekplorasi kemampuan unggulan meningkatkan batas kirim file di GB whatsApp. (Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seiring dengan berkembangnya teknologi, kebutuhan kita untuk berbagi file yang lebih besar melalui aplikasi perpesanan juga meningkat.

GB WhatsApp, versi modifikasi dari WhatsApp resmi, telah mengenali kebutuhan ini dan menawarkan fitur yang memungkinkan pengguna mengirimkan file dengan ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan dengan aplikasi resmi. Dalam artikel yang kami rangkum dari web covidcare.id ini, kita akan membahas batasan pengiriman file di GB WhatsApp dan bagaimana cara memanfaatkannya.

Baca juga : Cara Mengatur Wallpaper Grup Di GB WhatsApp

1. Keunggulan GB WhatsApp
Salah satu alasan utama banyak orang beralih ke GB WhatsApp adalah karena batasannya yang lebih fleksibel dalam hal pengiriman file.

Sementara WhatsApp resmi membatasi ukuran file yang dapat dikirim, WA GB meningkatkan batas ini sehingga pengguna dapat berbagi file dengan ukuran yang lebih besar tanpa harus memecahnya menjadi beberapa bagian.

Baca juga : Perlu Kolaborasi Untuk Tingkatkan Kualitas Literasi Masyarakat

2. Batas Pengiriman File di GB WhatsApp
Di GB WhatsApp, Anda dapat mengirim file hingga 50MB untuk video dan hingga 100MB untuk dokumen. Dibandingkan dengan batasan 16MB untuk video dan 100MB untuk dokumen di WhatsApp resmi, peningkatan ini tentu sangat signifikan, terutama untuk video.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.