Dark/Light Mode

5 Tempat Liburan di Ancol Seru dan Cocok Untuk Keluarga

Kamis, 19 Oktober 2023 18:34 WIB
Ada beragam tempat wisata di Jakarta Ancol yang menawarkan berbagai macam wahana dengan keseruannya masing-masing. (Foto: Istimewa)
Ada beragam tempat wisata di Jakarta Ancol yang menawarkan berbagai macam wahana dengan keseruannya masing-masing. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Buat warga Jakarta yang tak punya waktu lebih untuk menghabiskan waktu liburan ke luar kota, kamu bisa memilih kawasan Ancol untuk berlibur. Ada beragam tempat wisata di Jakarta Ancol yang menawarkan berbagai macam wahana dengan keseruannya masing-masing.

Ancol percaya bahwa setiap orang di dunia ini akan memiliki hak untuk menikmati hiburan yang berkelas dunia. Maka dari itu, Ancol memiliki beragam wahana permainan berteknologi tinggi dengan variasi permainan yang banyak. Banyak tempat wisata Ancol yang bisa dinikmati. Taman bermain ini diperuntukkan bagi segala kalangan, baik anak-anak hingga dewasa.

Ancol didirikan untuk dijadikan sebagai kawasan wisata terpadu. Sebagai satu-satunya tempat wisata di Jakarta Utara, Ancol dirasa sudah sangat lengkap dari segala fasilitas yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang ingin liburan dan merelaksasikan diri.

Baca juga : Liburan Selesai, Thomas Doll Genjot Fisik Macan Kemayoran

Mulai dari wisata alam hingga wisata dengan wahana menantang ada di tempat wisata Ancol ini. Berikut ada beberapa tempat wisata Ancol yang bisa kamu jadikan alternatif liburan di Ibukota.

Dufan Ancol
Dufan Ancol menjadi tempat wisata Ancol urutan pertama yang harus kamu kunjungi. Dufan merupakan salah satu bagian dari Ancol Dreamland atau Taman Impian Jaya Ancol.

Tempat wisata Ancol satu ini banyak menarik perhatian wisatawan. Hal ini karena Dufan punya beraneka ragam wahana yang bisa dinikmati mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Baca juga : Kunjungi Rempang, Airlangga Pastikan Pemerintah Bangun Rumah Untuk Warga

Wahana bermain seperti komidi putar, hysteria, halilintar, tornado, bianglala, dan aneka wahana ekstrim lainnya yang cocok untuk dinikmati seluruh anggota keluarga.

Anda bisa beli tiket dufan sekarang dan menikmati semua wahana yang seru dan cocok untuk Anda sekeluarga.

Seaworld Ancol
Tak hanya wahana bermain yang seru, di tempat wisata Ancol kamu juga bisa mengenal kehidupan bawah laut yang beragam. Di Seaworld Ancol kamu akan merasakan pengalaman liburan yang berbeda.

Baca juga : GIF Luncurkan Sertifikasi Karier GoTo Untuk Job Seeker

Di sini kamu bisa belajar seputar alam bawah laut. Tak hanya melihat konservasi ikan laut, di Seaworld Ancol kamu juga bisa melihat konservasi ikan tawar. Selain itu, masih ada banyak spesies ikan populer hingga langka bisa disaksikan di sini.

Kamu bisa melihat sekitar 7.000 an biota air tawar yang ditampilkan dalam akuarium raksasa serta kolam-kolam terbuka. Sesekali kamu juga akan disajikan atraksi Feeding Show, yaitu aksi penyelam memberi makan biota laut.

Apabila kamu ingin mengenal lebih dekat biota laut, Seaworld Ancol juga menyediakan kolam sentuh agar kamu bisa merasakan serunya berinteraksi langsung dengan biota laut. Lengkapnya fasilitas yang ditawarkan, tak heran kalau tempat wisata Ancol ini selalu ramai pengunjung.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.