Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

BRI Liga 1

Liburan Selesai, Thomas Doll Genjot Fisik Macan Kemayoran

Minggu, 15 Oktober 2023 18:48 WIB
Para pemain Persija Jakarta. (Foto : Persija)
Para pemain Persija Jakarta. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah libur, Persija Jakarta kembali mempersiapkan menghadapai laga pekan ke-16 Liga 1 2023/2024.

Tim besutan Thomas Doll itu akan bersua Rans Nusantara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023), pukul 19.00 WIB.

Baca juga : Ini Masalah Utama Macan Kemayoran Di Pentas Liga 1

Sayap muda Persija, Alfriyanto Nico Saputro (20), menjelaskan saat ini ia dan kolega sedang digembleng fisiknya. Pelatih ingin membentuk anak didiknya untuk lebih kuat lagi.

“Setelah libur (8-11 Oktober 2023) sesi latihan kami lebih banyak fokus di penguatan fisik. Jadi kami lebih banyak berlatih tanpa bola,” tutur pemain asli Solo itu.

Baca juga : Bos Persija Kecewa Macan Kemayoran Imbang Lagi

Saat ditanya mengenai target pada laga selanjutnya melawan Rans, Nico menyebutkan seluruh pemain di Persija ingin meraih kemenangan.

Selain bertujuan untuk naik peringkat ke posisi yang lebih baik, seluruh pemain Tim Ibu Kota itu ingin keluar dari rentetan hasil imbang yang dialami dalam tiga laga terakhir.

Baca juga : Jelang Lawan Barito, Thomas Doll Ingin Anak Asuhnya Rileks

“Tentu saja semua ingin mengakhiri rentetan hasil imbang ini. Semua selalu latihan dengan keras dan tentu kami menargetkan kemenangan di laga selanjutnya,” kata Nico lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.