Dark/Light Mode

Usung Isu Lingkungan, M Festival Di Bali Hadirkan Sederet Musisi Top

Selasa, 7 November 2023 10:49 WIB
Jumpa pers M Festival 2023 bertajuk Bhinneka Tunggal Rahayu di Jakarta, Senin (06/11/2023). (Foto: Istimewa)
Jumpa pers M Festival 2023 bertajuk Bhinneka Tunggal Rahayu di Jakarta, Senin (06/11/2023). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - M Festival 2023 akan segera digelar di Bali 3 Desember mendatang dengan menampilkan sederet musisi top Tanah Air dan menggaungkan isu lingkungan.

Bertajuk "Bhinneka Tunggal Rahayu" pagelaran yang akan dilaksanakan di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali itu, bakal diramaikan oleh Nosstress, DJ Una, DJ Vic Tows, Lolot, Tiket, Soegi Bornean, The Nameks, Alffy Rev X Brisia Jodie, Navicula hingga Slank.

Baca juga : Tekan Angka Kebutaan, Roche Indonesia Hadirkan Injeksi Mata Faricimab

"Kami sengaja menampilkan jajaran penampil yang menurut kami mewakili perbedaan jenis musik, namun tetap memberikan keselarasan membentuk harmoni untuk kedamaian Indonesia," ujar Executive Director dari M Entertainment Louis Renzo pada jumpa pers di Jakarta, Senin (06/11/2023).

Tidak hanya berpesta pora, seminggu sebelum pagelaran konser, tepatnya pada 26 November 2023, M Entertainment selaku promotor akan menggelar kerja bakti untuk membersihkan pantai Sanur dengan menggaet sejumlah komunitas peduli lingkungan.

Baca juga : BRI Liga 1: Persita Vs Bali Unted, Adu Kuat Mental

"Jadi bukan hanya sekadar kampanye peduli lingkungan saja, tapi kami akan benar-benar beraksi dengan salah satunya membersihkan pantai Sanur dari sampah dan kotoran bersama," ujar Co Founder dan Managing Director M Entertainment, Arden Wiebowo.

Selain itu, Arden menyebut M Festival 2023 juga akan mengikutsertakan 100 tenan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lokal untuk mendukung ekonomi kreatif di daerah tersebut, dan menargetkan hingga 20 ribu penonton.

Baca juga : UBL Gelar International General Lecture, Hadirkan Akademisi Ethiopia

Adapun tiket M Festival 2023 dijual secara daring mulai 3 November 2023 dengan harga Rp200 ribu termasuk pajak.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.