Dark/Light Mode

Toyota Land Cruiser Indonesia Chapter #17 Jaya Raya Punya Ketua Baru

Minggu, 17 Desember 2023 10:30 WIB
Pemilihan Ketua Toyota Land Cruiser Indonesia TLCI Chapter #17 Jaya Raya. (Foto: Ist)
Pemilihan Ketua Toyota Land Cruiser Indonesia TLCI Chapter #17 Jaya Raya. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter #17 Jaya Raya yang beranggotakan 538 penggemar jip produk Toyota Land Cruiser, Sabtu (16/12), mengadakan pemilihan ketua baru untuk masa bakti 2023-2026. 

Dalam pemilihan yang berlangsung di Resto Kampung Parahiyangan Cibubur, hadir anggota sebanyak 106 orang. Sisanya karena berbagai alasan, tetap bisa memonitor jalannya pemilihan ketua baru secara demokratis melalui Zoom & Google form yang sengaja dibuat oleh panitia.

Baca juga : Rosan Ingin Kontestasi Pilpres 2024 Jangan Sampai Putuskan Tali Silaturahmi

TLCI Chapter #17 Jaya Raya berdiri sejak 17 Agustus 2015. Perioder 2015-2018 dikendalikan oleh Tommy sebagai ketua, dan Amir sebagai wakil ketua. Periode keduanya dipimpin Beny dan Medi sebagai ketua dan wakil ketuanya. 

Periode kepengurusan 2021-2023, komunitas TLCI dikomandoi Sudjatmiko ST sebagai ketua, dan dua orang wakil ketua, masing masing Medi sebagai wakil ketua 1 dan Sofyan sebagai wakil ketua 2.

Baca juga : Indonesia Siapkan Strategi Jaga Pertumbuhan Ekonomi

Di bawah kepemimpinan calon anggota legislatif ini, roda organisasi dirasakan lebih hidup. Dalam tiga tahun masa kepengurusannya, pria bersahaja yg kerap dipanggil om Miko ini berhasil melaksanakan sekitar 31 agenda kegiatan. Antara lain Jelajah Jonggol Offroad, Touring Jambore Nasional TLCI yang berlangsung Maret 2023, Offroad JOS, dan lain-lain.

Tidak semua kegiatan dikemas semata-mata memanjakan hobi sebagai penggemar mobil berpenggerak 4 roda dari band Toyota itu. Sejumlah kegiatan religi seperti santunan korban bencana Cianjur beberapa waktu lalu, santunan korban bencana Gunung Semeru, pembangunan Masjid Al Hikmah di Kampung Ciparingga Tanjungsari, Bogor, pembangunan jembatan di Banten, serta kegiatan religi lain seperti kegiatan Jum’at berkah, santunan Anak yatim dan lain-lain.

Baca juga : Didatangi Gibran, Solidaritas Nelayan Indonesia Curhat Persoalan Di Muara Baru 

“Kegiatan yang kami jalankan ini mengacu pada misi TLCI yaitu 5 B, yaitu Beragam, Bahagia, Bermanfaat, Berkarya dan Bersaudara,” kata Sudjatmiko. 

Kerja keras Miko selama mengendalikan TLCI Chapter #17 Jaya Raya membuat anggota puas dan bangga. Makanya, dalam pemilihan ketua periode berikutnya, Miko secara aklamasi terpilih kembali sebagai ketua umum TLCI  Chapter #17 Jaya Raya masa bakti 2023-2026.  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.