Dark/Light Mode

Homecaredokter Perluas Akses Di Jabodetabek, Bandung, Bali Dan Surabaya

Jumat, 5 Januari 2024 10:21 WIB
Homecaredokter, menawarkan layanan panggil dokter kerumah yang praktis. (Foto: Dok. Homecaredokter)
Homecaredokter, menawarkan layanan panggil dokter kerumah yang praktis. (Foto: Dok. Homecaredokter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kesehatan adalah aset terpenting dalam kehidupan kita. Dengan kesibukan sehari-hari, terkadang sulit untuk meluangkan waktu mengunjungi klinik atau rumah sakit.

Homecaredokter, menawarkan layanan panggil dokter ke rumah yang praktis dan efisien.

Dalam situs resmi Homecaredokter, memiliki beberapa jenis layanan yang memenuhi semua kebutuhan Anda dan keluarga di semua wilayah seperti Jabodetabek, Bandung, Bali dan Surabaya, secara umum di bagi menjadi 3 yaitu:

1. Layanan Dokter Untuk Lansia

Layanan ini meliputi pemeriksaan kesehatan rutin, pengobatan penyakit umum, hingga penanganan kondisi medis spesifik yang sering dialami oleh lansia seperti pasca stroke yang menyebabkan sulit untuk beraktivitas, akupuntur dan fisioterapi.

Baca juga : Trans Jababeka, Feeder LRT Bekasi Di Kota Jababeka Hari Ini Diresmikan

"Dengan kunjungan dokter ke rumah, Anda dapat menjaga kesehatan Lansia di rumah dengan lebih nyaman dan aman," dalam keterangan Homecaredokter, Jumat (5/1/2024)

2. Infus dan Suntik Vitamin di Rumah

Layanan ini tidak hanya praktis tetapi juga dilakukan oleh profesional medis berpengalaman, memastikan prosedur dilakukan dengan aman dan efektif.

3. Layanan Kesehatan Keluarga di Rumah

Homecaredokter menyediakan layanan kesehatan keluarga yang bisa diakses langsung dari kenyamanan rumah Anda.

Baca juga : Warteg Se-Jabodetabek Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Dari pemeriksaan kesehatan umum, vaksinasi, hingga pengobatan penyakit, semua layanan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga, baik anak-anak, dewasa, maupun lansia.

Layanan untuk Penyakit Umum pada Anak, Dewasa, dan Lansia Penyakit umum seperti flu, demam, atau alergi bisa terjadi kapan saja.

Homecaredokter juga menyediakan layanan medis untuk mengatasi berbagai penyakit umum yang dialami oleh anak, dewasa, dan lansia.

Homecaredokter menawarkan banyak keunggulan dibandingkan layanan kesehatan tradisional.

Kenyamanan dan fleksibilitas jadwal yang ditawarkan memungkinkan pasien untuk menerima perawatan tanpa mengganggu rutinitas harian mereka.

Baca juga : Lari Pagi Di CFD Jakarta, Ganjar Borong Kaos Kaki Dagangan Siti Di Senayan

Layanan di Homecaredokter sudah ada di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Surabaya. Atau dengan memesan layanan di Homecaredokter dengan mengunjungi situs web Homecaredokter.com.

Perawatan kesehatan lansia memerlukan pendekatan yang lebih hati-hati dan personal.

Penyakit kronis, penurunan mobilitas, dan kebutuhan khusus lainnya membuat lansia membutuhkan perhatian medis yang lebih intensif.

Kesuiltan dalam beraktivitas apalagi harus keluar rumah untuk berobat terkadang memberatkan bagi lanisa, sehingga sangat tidak memungkinkan apalagi lansia yang mengalami stroke atau asam urat yang cukup parah.

Dengan memesan layanan di Homecaredokter.com, layanan infus dan suntik vitamin di rumah dengan serta layanan yang luas di semua wilayah Jabodetabek, Bandung, Bali dan Surabaya, cukup kunjungi situs Homecaredokter.com pilih layanan yang Anda butuhkan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.