Dark/Light Mode

Sakumini Hadirkan Sepatu Anak Gemas Untuk Temani Langkah Si Kecil

Selasa, 16 Januari 2024 18:42 WIB
Foto: Sakumini
Foto: Sakumini

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa balita merupakan saat si kecil tengah aktif untuk belajar jalan. Orangtua pasti ingin memberikan alas kaki yang terbaik untuk buah hati tercinta.

Selain desain yang menggemaskan, orangtua juga harus memperhatikan kenyamanan serta keamanan yang diberikan oleh alas kaki yang digunakan oleh anak.

Sepatu yang memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga kaki anak tidak panas saat dipakai bisa menjadi pilihan untuk orang tua.

Bahan karet yang ringan dan nyaman serta dilengkapi pengaman agar sepatu tidak cepat lepas juga bisa menjadi faktor dalam pemilihan sepatu anak.

Baca juga : Gibran Sampaikan Pesan Inspiratif Untuk Anak Muda Melalui Tren Hi Kids

Sakumini Indonesia menghadirkan sepatu kasual anak yang dapat menjadi pilihan bagi orang tua Indonesia.

Sakumini Mesh Loafer Shoes terbuat dari bahan jaring dan karet ringan, berkualitas tinggi, lembut yang nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Terdapat gesper velcro portabel untuk menyesuaikan tinggi punggung kaki dengan nyaman, serta mudah dilepas-pasang.

Ketinggian punggung kaki dapat disesuaikan untuk melatih kemampuan bayi dalam memakai dan melepas sepatu. Desain anti-slip multi-area membuatnya tidak licin dan lebih aman.

Baca juga : Ramuan Ganjar Maksimalkan Tekad Anak Muda Majukan Pertanian, Modernisasi!

“Kami harap sepatu ini dapat menjadi pilihan bagi orang tua di Indonesia dalam masa perkembangan anak saat belajar berjalan” ujar Marketing Manager Sakumini Indonesia, Patricia, Selasa (16/1/2024).

Sakumini Mesh Loafer Shoes tersedia dalam ukuran 12-14 cm. Saat ini tersedia dalam warna putih dengan aksen design gemas yang disukai anak.

Sandal gemas ini dijual dengan harga Rp109.000-Rp119.000, tergantung ukuran kaki si Kecil.

Produk ini dapat dibeli secara online lewat official store Sakumini Indonesia di marketplace ternama di Indonesia dan melalui website Sakumini.id.

Baca juga : Dukung Petani Mandiri, Ganjar Janji Hadirkan Satu Data Pertanian

Sakumini juga tersedia secara offline di Toko yang berada di Lippo Mall Puri, Jakarta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.