Dark/Light Mode

Murah Kualitas Juara! Rekomendasi Loose Powder Terbaik

Jumat, 15 Maret 2024 15:57 WIB
Loose powder atau bedak tabur. (Foto: Istimewa)
Loose powder atau bedak tabur. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam dunia kecantikan yang terus berkembang, loose powder (bedak tabur) tetap menjadi salah satu produk esensial yang tak tergantikan dalam rutinitas makeup banyak orang. Loose powder memiliki banyak fungsi dalam makeup.

Loose powder tidak hanya berfungsi untuk melapisi foundation dan concealer agar tahan lebih lama, tetapi juga memberikan efek akhir yang halus dan sempurna pada kulit. Loose powder juga mampu meminimalkan kilap yang disebabkan minyak, karena teksturnya yang halus. Tak heran jika loose powder menjadi pilihan favorit bagi mereka yang menginginkan tampilan makeup yang matte (mulus) dan alami.

Loose powder tersedia dalam berbagai merk. Masing-masing memiliki rentang harganya tersendiri. Karena banyaknya pilihan tersebut, sebagian orang kadang menjadi bingung untuk memilih loose powder yang tepat untuk mereka. Berikut rekomendasi loose powder sebagai makeup termurah.

  • RCMA No-Color Powder

RCMA No-Color Powder terkenal karena formulanya yang tidak mengubah warna foundation yang telah diaplikasikan. RCMA No-Color Powder menjadi pilihan yang sempurna untuk semua jenis dan warna kulit. Powder ini memberikan hasil akhir yang halus tanpa menambah tekstur atau berat pada kulit.

  • Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder

Baca juga : Asuransi Sinar Mas Gelar Agency Tour Contest F1 PowerBoat di Toba

Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder terkenal di kalangan makeup artist dan penggemar makeup. Ini karena Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder dapat memberikan hasil matte yang alami tanpa membuat kulit terlihat kering. Maka dari itu, loose powder ini cocok untuk digunakan sehari-hari atau acara khusus.

  •  Coty Airspun Loose Face Powder

Coty Airspun adalah pilihan loose powder yang bagus. Sebab, Coty Airspun dapat memberikan tampilan akhir yang halus. Loose powder ini juga cocok untuk digunakan di berbagai jenis kulit termasuk orang dengan kulit yang sensitif.

  • Innisfree No-Sebum Mineral Powder

Ideal untuk mereka yang berjuang dengan kulit berminyak, Innisfree No-Sebum Mineral Powder mengandung mineral alami yang membantu mengontrol minyak sepanjang hari. Selain itu, Innisfree No-Sebum Mineral Powder ini juga memberikan efek menyegarkan pada kulit.

  • Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder

Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder menawarkan berbagai pilihan warna yang cocok untuk berbagai warna kulit. Sehingga penggunaan loose powder ini dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan. Hasil akhir yang diberikan Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder ini juga halus. Menjadikannya pilihan yang tepat untuk digunakan sebagai makeup sehari-hari.

  • e.l.f. High Definition Powder

Baca juga : Gus Halim: Ramadan Jadi Momentum Pegawai Perbaiki Diri

e.l.f. High Definition Powder merupakan pilihan loose powder dengan harga yang terjangkau. Loose powder ini cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Lebih dari itu, e.l.f High Definition Powder juga sangat cocok digunakan untuk makeup model fotografi atau video. Ini karena loose powder ini dapat membantu mengurangi tampilan pori dan garis halus.

  • BareMinerals Mineral Veil Finishing Powder

BareMinerals Mineral Veil Finishing Powder menawarkan hasil akhir yang ringan dan natural. Selain itu, loose powder ini juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Sebab,BareMinerals Mineral Veil Finishing Powder memiliki formula yang bebas dari bahan yang dapat menyebabkan iritasi.

  • Fenty Beauty Pro Filt’r Instant Retouch Setting Powder

Dari brand milik Rihanna, Fenty Beauty Pro Filt’r Setting Powder menawarkan berbagai pilihan warna. Sehingga, loose powder ini cocok untuk semua warna kulit. Loose powder ini juga memberikan hasil akhir yang halus dan mengurangi tampilan pori tetapi tanpa membuat kulit terasa kering.

  • Hourglass Veil Translucent Setting Powder

Hourglass Veil Translucent Setting Powder menawarkan formula yang mampu memberikan hasil akhir yang halus. Loose Powder ini cocok untuk semua jenis kulit dan memberikan tampilan yang sempurna namun tetap natural.

Baca juga : KPU Tak Akan Setop Sirekap

Memilih loose powder yang tepat bergantung pada kebutuhan spesifik. Ini termasuk jenis kulit, hasil akhir yang diinginkan. Selain itu, pemilihan loose powder sangat bergantung pada preferensi pribadi.

Rekomendasi di atas mencakup berbagai pilihan. Mulai dari yang memiliki harga terjangkau hingga high-end. Dari rekomendasi di atas, semuanya dapat memberikan hasil akhir yang memuaskan untuk kebutuhan masing-masing.

Loose powder dapat dibeli baik secara langsung di toko fisik maupun secara online di online shop. Salah satu toko online yang menjual make up termurah adalah Shopee. Shopee menawarkan berbagai produk make up dari berbagai merk. Lebih dari itu, make up yang ditawarkan juga sangat bervariasi. Mulai dari yang memiliki harga terjangkau sampai berharga mahal.

Shopee juga menyediakan pengiriman express untuk pengiriman barang. Dengan layanan ini, barang yang dikirim dijamin untuk sampai pada keesokan harinya. Ini tentu sangat membantu orang yang membutuhkan makeup dalam waktu cepat. Misalkan karena makeup yang dimiliki sudah habis dan segera membutuhkan yang baru.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.