Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mama Kucing Bawa Anaknya Berobat ke Rumah Sakit

Minggu, 3 Mei 2020 19:01 WIB
Kucing dengan anaknya tiba di depan ruang gawat darurat rumah sakit, Istanbul, Turki. (Foto@Ozcanmerveee)
Kucing dengan anaknya tiba di depan ruang gawat darurat rumah sakit, Istanbul, Turki. (Foto@Ozcanmerveee)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tingkah laku kucing di Istanbul, Turki, ini, membuat terharu. Bahkan sulit dipercaya. Bak manusia, kucing itu membawa anaknya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Dengan berlari, mama kucing itu menggotong anaknya dengan mulutnya. Membawa ke ruangan gawat darurat. Tingkah lakunya membuat banyak orang takjub.

Potret kucing yang sedang membawa anaknya dengan mulut itu dibagikan pengguna akun Twitter @ozcanmerveee. Dalam unggahannya terlihat jelas bagaimana induk kucing membawa dan mengantarkan anaknya ke rumah sakit di tengah kerumunan tim medis.

Baca juga : Tidak Ada Kegiatan, Kantor Partai Berkarya Mirip Rumah Hantu

"Hari ini dalam keadaan yang sangat sibuk dan darurat, seekor kucing tampak membawa anaknya ke rumah sakit," tulis pengguna akun tersebut.

Dilansir boredpanda.com, tim medis mengelilingi kedua kucing itu. Ketika petugas memeriksa anak kucing itu, si mama mengikuti bayinya. Pandangannya tak lepas dari anaknya. Agar si mama kucing nyaman, dia diberi susu dan makanan. Selanjutnya, anak kucing diperiksa dokter hewan.

Kisah mengharukan seekor kucing membawa anaknya ke rumah sakit ini menarik perhatian banyak orang. Dalam unggahannya, sudah 87 ribu lebih orang menyukai kisah tersebut. Dan lebih dari 6.000 mengirim ulang.

Baca juga : Dybala Kena Corona Dibantah Sang Pacar

Banyak warganet memuji kecerdasan sang kucing karena tahu bagaimana bersikap ketika sang anak dalam kondisi tidak sehat.

Hal ini benar-benar mengejutkan. Tak menyangka seekor kucing bisa melakukan hal itu.

Turki memang salah satu negara dengan populasi kucing terbanyak.Orang-orang Turki telah lama dikenal karena cinta dan kepedulian mereka terhadap binatang-binatang yang tersesat, dengan banyak yang meninggalkan makanan dan air di jalanan. Kucing di sana bisa hidup dengan nyaman di tengah kesibukan kota. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.