Dark/Light Mode

Teleconference Lebih Nyaman di Galaxy S20

Jumat, 15 Mei 2020 09:32 WIB
Teleconference Lebih Nyaman di Galaxy S20

RM.id  Rakyat Merdeka - Bekerja tidak lengkap rasanya tanpa adanya koordinasi dengan rekan-rekan se-kantor. Selama masa-masa WFH ini, mau tidak mau seluruh koordinasi harus dilakukan secara online. Kini, sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi yang mempermudah proses komunikasi kita dengan rekan kerja, seperti Microsoft Team, atau Google Duo.

Samsung telah bermitra dengan Google untuk menghadirkan panggilan video dengan Full High Definition (FHD) ke Google Duo untuk pertama kalinya. 

Baca juga : WFH Nyaman dengan Galaxy M31

Google Duo tidak hanya menawarkan panggilan video berkecepatan tinggi dan berkualitas tinggi, tetapi juga memungkinkan hingga dua belas orang untuk bergabung dalam satu konferensi video.

Selain itu, dengan mode wide angle yang tersedia pada perangkat Galaxy terbaru, konektivitas stabil Wi-Fi 6 di Galaxy, kamu tidak akan pernah melewatkan momen saat bekerja dari rumah untuk koordinasi yang lebih optimal.

Baca juga : Gelar Teleconference, Mendes PDTT Pantau Dana Desa Di Majalengka

Bagi kamu para desain grafis atau yang bekerja di bidang ini, Samsung Dex dapat menjadi pilihan yang tepat. Kamu dapat menggambar dengan menggunakan touch screen Perangkat Galaxy, dan melihat hasil gambar tersebut pada layar monitor dengan mudah. Dapatkan kemudahan tanpa mengorbankan detail.

Samsung Dex juga cocok bagi kamu yang ingin tetap bekerja sambil menemani anak menonton kanal favorit mereka di Youtube atau aplikasi streaming lainnya. Dengan Samsung DEX kamu dapat menyetel tontonan favorit si kecil di layar besar, sambil berkoordinasi dengan rekan kerja melalui layar smartphone, memberikan kamu pengalaman the best of both world.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.