Dark/Light Mode

Tak Ada Kiblat Soal Fashion, Tina Toon Pilih Yang Nyaman

Jumat, 19 Februari 2021 13:43 WIB
Anggota DPRD DKI Jakarta Tina Toon/IG
Anggota DPRD DKI Jakarta Tina Toon/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam setiap penampilan dan pemilihan busana, biasanya kaum hawa memiliki alasan tertentu. Begitu juga dengan Tina Toon.

Anggota DPRD DKI Jakarta ini mementingkan unsur nyaman dalam berpakaian. Eks penyanyi cilik ini mengaku tidak berkiblat pada sebuah pakem fashion tertentu.

"Aku santai aja sih. Jadi diri aku sendiri. Yang paling penting dari semua unsur fashion adalah nyaman," kata Tina kepada RM.id.

Baca juga : Kemlu: Tak Ada Korban WNI Dalam Gempa Fukushima, Jepang

Di laman Instagramnya, Tina kerap berbagi aktivitas kepada lebih dari 500 ribu pengikutnya. Terlihat gaya pakaian anggota Fraksi PDIP ini.

Menurut pengakuan Tina, saat bertugas di Komisi A, dia kerap memilih busana yang casual hingga formal.

"Kalau dress code-nya, rapi ya rapi. Sebisa mungkin rapi," akunya.

Baca juga : Makna Imlek Di Tengah Pandemi, Tina Toon: Banyak Berdoa Dan Bersyukur

Untuk penampilan yang lebih santai, Tina memilih memakai celana panjang dengan setelan kemeja. Sesekali, menggunakan syal sebagai aksesoris. Meski casual, penampilannya tetap  rapi dan fashionable.

Sementara, saat di kesempatan formal, perempuan kelahiran 27 tahun lalu itu memilih menambahkan blazer hingga outer pada setiap penampilannya.

Agar tetap ciamik, Tina asik memainkan warna-warna cerah. Terlihat fresh dan formal. Menarik. Tak ada salahnya, cara berbusana Tina dijadikan inspirasi, lho. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.