Dark/Light Mode

Bukan Messi Atau Griezmann, Pemain Ini Yang Dipuji Koeman

Kamis, 3 Desember 2020 15:09 WIB
Ousmane Dembele. (Foto : Istimewa)
Ousmane Dembele. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona akhirnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan wakil Hongaria Ferencvaros. Pelatih Ronald Koeman memuji penampilan Ousmane Dembele.

Blaugrana mencatatkan kemenangan 100 persen dari lima pertandingan di Grup G Liga Champions usai mengalahkan Ferencvaros pada Kamis. 

Baca juga : AHY Bagi Tiga Wilayah Pemenangan Pilkada Di Kalteng

Kemenangan Barcelona berkat gol tambahan dari Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele, yang mencetak gol dari titik penalti.

Koeman sangat terkesan dengan penampilan menarik dari Dembele. Pemain berusia 23 tahun itu tampil mengancam di sayap kiri dan melakukan lima tembakan, lebih banyak dari pemain Barca lainnya.

Baca juga : Tak Disiplin, 2 Pemain Timnas Indonesia U-19 Dipulangkan dari TC

"Dembele adalah pemain hebat," tambah pelatih kepala Barcelona itu. "Ia sangat cepat, ia bermain dengan kedua kakinya dan secara fisik sangat baik. Bagi pelatih, sulit membuat keputusan ketika orang-orang seperti Dembele bermain apa adanya."

"Ada banyak persaingan dalam penyerangan. Anda dapat melihat bahwa kami memiliki skuat yang bagus dan kami mampu membiarkan beberapa pemain beristirahat."

Baca juga : Layanan SIM Keliling Di Jakarta, Hari Ini Ada Di 5 Tempat

"Mereka yang pernah bermain telah menunjukkan bahwa ada persaingan, dan ingin bermain bagus serta menciptakan peluang." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.