Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mulai Bulan Ini

WhatsApp Tambah Panggilan Suara Plus Video Di Desktop

Jumat, 5 Maret 2021 14:08 WIB
Panggilan video di WhatsApp Desktop. [Foto: WA Beta Info]
Panggilan video di WhatsApp Desktop. [Foto: WA Beta Info]

RM.id  Rakyat Merdeka - Mulai bulan ini, WhatsApp menambah kemampuan aplikasi pesan instan versi dekstop dengan panggilan suara dan video.

Panggilan suara dan video di WhatsApp Desktop dilindungi dengan enkripsi end-to-end, sama seperti versi aplikasi mobile. Enkripsi end-to-end membuat WhatsApp tidak bisa mendengar dan melihat panggilan tersebut, berlaku juga untuk pesan teks, gambar dan video yang dikirim lewat platform tersebut.

Baca juga : Nasabah Bank Sinarmas Cuma Perlu Kirim Foto Selfie

Selama ini, panggilan suara dan video di WhatsApp hanya tersedia untuk aplikasi versi mobile. Platform milik Facebook ini melihat sepanjang tahun lalu, ada tambahan yang signifikan untuk panggilan lewat WhatsApp, terutama untuk panggilan yang berdurasi panjang.

Terutama panggilan video pada layar yang lebih besar, diyakini bisa mempermudah pengguna untuk berkomunikasi sambil mengerjakan hal lain.

Baca juga : Hari Ini Presiden Tinjau Lumbung Pangan Dan Bendungan Napun Gete Di NTT

Panggilan video di WhatsApp Desktop akan ditampilkan di jendela terpisah. Pengguna pun bisa mengatur ukuran jendela tersebut.

Saat ini, panggilan suara dan video di WhatsApp Dekstop hanya tersedia untuk pribadi, belum bisa untuk panggilan dalam grup. [RSM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.