Dark/Light Mode

Buka Tabungan Via Online

Nasabah Bank Sinarmas Cuma Perlu Kirim Foto Selfie

Rabu, 24 Februari 2021 19:56 WIB
Buka Tabungan Via Online Nasabah Bank Sinarmas Cuma Perlu Kirim Foto Selfie

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Sinarmas Tbk meluncurkan layanan pembukaan rekening secara digital melalui platform Simas Digi yang dapat diakses melalui mobile banking Bank Sinarmas, SimobiPlus. Presiden Direktur Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo menegaskan, perseroan terus berkomitmen untuk berinovasi digital.

Peluncuran aplikasi Simas Digi ini merupakan tahap awal dari 'Go Digital Bank Sinarmas' dan akan terus dilengkapi dengan berbagai layanan perbankan digital lainnya. "Semua ini demi kenyamanan dan kemudahan transaksi perbankan nasabah kami, yang tentunya tanpa melupakan security transaksi perbankan nasabah Bank Sinarmas," ucap Frenky dalam siaran persnya, Rabu (24/2).

Baca juga : Sudah Di Tangan Presiden, Ini Bocoran Lima Calon Kapolri Dari Kompolnas

Melalui platform tersebut, sambung dia, calon nasabah dapat melakukan pembukaan rekening hanya dengan foto selfie dan tanda tangan digital. Calon nasabah juga tidak perlu datang ke kantor untuk bertatap muka dan mengisi berbagai formulir seperti dahulu.

Nasabah juga dapat menikmati produk-produk inovasi digital Bank Sinarmas lainnya dalam SimobiPlus seperti penempatan Deposito secara online mulai dari Rp 500.000 dan pembelian produk Bancassurance online, produk inovasi digital Bank Sinarmas ini merupakan langkah strategis dan vital untuk kemudahan nasabah.

Baca juga : Bareng Shopee, Sinarmas Latih Pelaku UMKM Go Online

"Sejalan dengan komitmen Bank Sinarmas untuk menjadi payment & transaction bank yang berbasis digital, Go Digital Bank Sinarmas masih akan terus berinovasi menghasilkan produk-produk digital lainnya,” tambah Direktur Operations & Branch Network, Miko Andidjaja.

Dengan mengusung tagline “Every Step is Rewarded", Simas Digi memberikan banyak benefit sejak awal rekening berhasil dibuka, antara lain bebas setoran awal, biaya administrasi, biaya transfer antarbank (LLG) melalui mobile banking Bank Sinarmas ‘SimobiPlus’, dan suku bunga yang kompetitif untuk pembukaan Deposito secara online melalui SimobiPlus.

Baca juga : Kembangkan Sistem Analisis Data Nasabah, Bank Mandiri Integrasi Layanan

Selain itu, nasabah masih mendapatkan Simas Poin yang dapat ditukarkan dengan voucher maupun untuk pembayaran bill payment, hingga berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik setiap harinya. Bahkan hanya dengan melakukan setoran minimal Rp 100.000 pada saat pembukaan rekening, nasabah akan langsung memperoleh hadiah berupa saldo GoPay senilai Rp 50.000 selama periode promosi. Nasabah dapat melakukan setor dan tarik tunai menggunakan fitur cardless withdrawal di ATM Bank Sinarmas dan di outlet Alfamart terdekat yang sudah tersebar lebih dari 14.000 outlet di Indonesia. [EFI]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.