Dark/Light Mode

Mau Unduh Film Tanpa Kuota, Begini Caranya

Minggu, 20 Juni 2021 11:02 WIB
Aplikasi Vision+. (Foto: ist)
Aplikasi Vision+. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aplikasi penyedia layanan over the top (OTT), Vision+ menggandeng aplikasi asal Amerika, Migo menawarkan fitur unik bagi pengguna menikmati konten digital. Aplikasi ini menawarkan pengalaman menikmati konten tanpa menggunakan kuota. 

Dengan aplikasi Migo, para penggunanya dapat menikmati konten berupa film, series dan konten edukasi tanpa menggunakan kuota. Tidak hanya itu para pengguna tidak akan terganggu dengan adanya iklan ketika menikmati konten yang ada di Migo. 

Baca Juga : AFI DKI Terus Kenalkan dan Kembangkan Floorball

Untuk dapat menggunakan aplikasi Migo, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi di Google Play Store, kemudian para pengguna bisa mencari lokasi warung Migo terdekat untuk nantinya bisa connect wifi @MigoHotspotGratis dan memilih paket konten apa yang mereka ingin nikmati tanpa menggunakan kuota 

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menyampaikan, kerja sama yang dilakukan merupakan langkah yang bagus dan tentunya sejalan dengan rencana ekpansi Vision+ untuk memperluas jangkauan pasar penikmat konten yang baru. 

Baca Juga : Corona Ngamuk, PMI Minta Pemerintah Tarik Rem Darurat

“Migo memberikan user experience yang sangat unik dengan penawaran yang murah dan efisien. Sehingga secara tidak langsung, pengguna aplikasi Migo merupakan pasar baru bagi Vision+,” ujarnya.

Vision+ sebagai aplikasi yang menghadirkan ragam tayangan terus komitmen untuk memberikan layanan konten yang lengkap serta berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Hari ini merupakan hari pertama beberapa konten pilihan Vision+ tersedia di Migo. 

Baca Juga : Ayo, Bangun Pabrik Ekstraksi Di Buton

Presiden Director of Migo Indonesia, Dan Connor mengatakan, Vision+ memiliki segudang film dan serial terbaik di Indonesia, mulai dari original production-nya, Skripsick hingga serial drama paling populer di tanah air saat ini, Ikatan Cinta. 

Dengan peluncuran Vision+ di Migo hari ini, jutaan orang Indonesia untuk pertama kalinya dapat menyaksikan konten-konten berkualitas tinggi secara offline, dalam bentuk Video-on Demand (VOD). “Kami sangat bangga untuk dapat berkerjasama dengan Vision+ dalam menghadirkan konten terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia,” tukasnya. [DIT]