Dark/Light Mode

Sukses Gelar STEAM PlayDay, Sampoerna Academy Meriahkan Akhir Pekan

Senin, 2 Agustus 2021 19:29 WIB
Sampoerna Academy bersama playground dan platform edukatif Buumi PlayScape, saat menggelar STEAM PlayDay. (Foto: Ist)
Sampoerna Academy bersama playground dan platform edukatif Buumi PlayScape, saat menggelar STEAM PlayDay. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Acara dimulai dengan aktivitas bersama Guru Sampoerna Academy, Novita Rachim untuk melatih imajinasi anak, sekaligus mengasah kemampuan problem solving dan daya ingat melalui “Building An Alphabet Tree”.

Sedangkan Guru Sampoerna Academy, Cynthia Wijaya mengajak anak-anak belajar sains sederhana melalui eksperimen “Creating A Lava Lamp”.

Baca juga : Sukses Gelar Vaksinasi Tahap 1, FKPPI Ajak Kadernya Aktif Perangi Covid-19

Tim Buumi PlayScape juga mengisi acara dengan aktivitas “Number Hop Game” yang mengajak anak-anak untuk belajar mengenal angka sekaligus menstimulasi motorik kasar.

STEAM PlayDay hadir sebagai pilihan program untuk mengisi akhir pekan anak dan keluarga. Dalam acara ini, anak-anak diajak untuk bermain sambil belajar menciptakan karya kreatif berbasis pendekatan STEAM, sekaligus mengenal nilai-nilai IGNITE sejak dini.

Baca juga : Yasonna Perintahkan Anak Buah Perketat Pintu Keluar Masuk

Enam nilai ini juga secara konsisten diterapkan Sampoerna Academy pada pengembangan karakter seluruh muridnya, sehingga mereka dapat menjadi generasi unggulan masa depan yang memberikan kontribusi bermakna.

IGNITE juga dinilai esensial dalam mendorong anak-anak Indonesia memiliki optimisme tinggi untuk melihat masa depan yang lebih cerah. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.