Dark/Light Mode

Gelar Musyawarah Kerja Wilayah Di Lampung

Perindo Siap Menangkan Pilkada 2020

Selasa, 1 Desember 2020 23:17 WIB
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq. (Foto: ist)
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Lampung menggelar musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) lll.

Muskerwil lll kali ini bertema “Menjemput kemenangan Pilkada 2020 untuk membangun kekuatan Partai Perindo menuju Pemilu 2024”.

Baca juga : Ajak Masyarakat Nyoblos, Pemain Sinetron Ini Bikin Pantun Pilkada

Kegiatan muskerwil ini dihadiri Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Wasekjen DPP Perindo Muhammad Sofyan serta pengurus DPD 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung serta anggota legislatif Partai Perindo.

Ketua DPW Perindo Lampung, Jolly Sanggam dalam sambutannya, mengapresiasi kinerja jajaran pengurus partai sehingga dapat mengikuti kontestasi politik saat ini. Dia berharap, ke depan Perindo Lampung dapat lebih solid untuk terus bekerja mewujudkan visi dan misi.

Baca juga : AHY Sambangi Gubernur Eddy Menangkan Pilkada Medan 2020

Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan, muskerwil merupakan kebutuhan organisasi untuk melakukan evaluasi. "Kegiatan ini juga sebagai pertanggungjawaban internal partai dan juga eksternal kepada masyarakat," ujarnya.

Dia mengatakan, keberhasilan Partai Perindo pada Pemilu 2019 masih jauh dari harapan. Ahmad rofiq berharap pengurus dan kader partai Perindo ke depan dapat bekerja keras dan meyakinkan masyarakat karena kemenangan politik adalah keberhasilan meraih simpati dan suara terbanyak rakyat.

Baca juga : Syarief Berharap Pemerintah Kerja Lebih Keras Siapkan Vaksin

Dalam pemilihan kepala daerah di Provinsi Lampung, Partai Perindo mengusung empat pasangan kandidat calon.  Pilkada Kota Bandar Lampung mengusung pasangan M Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo.

Kemudian di Pilkada Labupaten Lampung Selatan mengusung Nanang Ermanto-Pandu Kesuma Dewangsa. Di Pilkada Kabupaten Lampung Tengah mengusung pasangan Nessy Kalvia dan Imam Suhadi dan Pilkada Kabupaten Pesisir Barat Pieter dan Fahrurrozi. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.