Dark/Light Mode

Urusan Penampilan, Bos Juragan 99 Percayakan SAS Designs

Jumat, 6 Agustus 2021 21:26 WIB
Owner SAS Designs Rakes Bhagwandas bersama Bos Grup MS Glow Juragan 99 Gilang Widya Pramana. (Foto: Ist)
Owner SAS Designs Rakes Bhagwandas bersama Bos Grup MS Glow Juragan 99 Gilang Widya Pramana. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - SAS Designs menjadi salah satu tailor yang menjadi langganan para artis. Dari artis senior sampai artis milenial masa kini. SAS Designs menciptakan corak yang memiliki ciri khas Indonesia. Sehingga menarik perhatian publik figur memakai desain tailor yang sudah berumur 40 tahun lebih ini.

Salah satunya prsesnter Raffi Ahmad yang sudah menjadi pelanggan setia SAS Designs kurang lebih 7 tahun. Bukan hanya Raffi, tailor yang pertama kali didirikan di Bandung ini punya beberapa pelanggan setia dari kalangan publik figur.

Baca juga : Menpora Pastikan Pembinaan Olahraga Berdasarkan Grand Design

Di antaranya adalah pengusaha yang juga pemilik Grup MS Glow, Juragan 99 Gilang Widya Pramana. Bos Arema FC ini kerap menggunakan jasa SAS Designs untuk jas yang dia kenakan.

Juragan 99 juga mempercayakan SAS Designs untuk segala kebutuhan acaranya, termasuk untuk Arema FC.

Baca juga : Pandemi, Penyaluran KUR Pertanian Capai Rp 42,7 Triliun

"Juragan 99 adalah salah satu tamu saya yang paling unik. Harus SAS Designs yang mendesainnya. Juragan 99 hanya ingin saya yang styling dan rancang keperluannya," ujar Rakes Bhagwandas owner SAS, Jumat (6/8).

Seperti pada saat untuk photoshoot bersama sang istri, Shandy Purnamasari, Juragan 99 menggunakan jas rancangan SAS Designs. Agar terlihat matchy, SAS Designs juga menciptakan rancangan jas untuk Juragan 99, selalu menyamakan tone yang serupa dengan sang istri, Shandy Purnamasari.

Baca juga : Virus Corona Bikin Jurang Antara Si Kaya Dan Si Miskin Makin Lebar

Uniknya, di setiap acara yang diadakan oleh Juragan 99, juga wajib memakai rancangan baju dari SAS Designs.

"Mas Gilang itu permintaannya memang hanya satu, tidak boleh ada acara tanpa ada baju dari SAS Designs. Dan satu keunikan dari Mas Gilang, satu baju hanya dipakai untuk satu kali saja," tutur Rakes. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.