Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jadi Pilihan Saat Pandemi, Akubisa Sasar Anak Usia Dini

Jumat, 12 November 2021 17:20 WIB
Live Podcast Akubisa: Brighter Future For Online Generation, Jumat (12/11). (Foto: Istimewa)
Live Podcast Akubisa: Brighter Future For Online Generation, Jumat (12/11). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Samanta mengatakan sekolah online adalah pilihan yang baik untuk pendidikan anak usia dini. Selain aman karena kegiatan belajar dilakukan di rumah dan didampingi orangtua, juga masa keemasan anak (golden age 0-5 tahun) dapat dimaksimalkan dengan belajar dibimbing guru di sekolah online.

“Pastikan kita tahu apa yang dibutuhkan oleh anak, dengan mengenali karakter dan kebutuhan anak dalam belajarnya. Karena pendidikan anak usia dini merupakan satu hal yang penting untuk pengembangan kemampuan kognitif anak di mana menjadi pintu gerbang utama untuk pendidikan selanjutnya,” tambah Samanta.

Baca juga : Jadi Pejabat Harus Siap Dihujat

Hal ini diamini Mazaya Amania, influencer cilik yang memiliki banyak pengikut di instagram dan tiktok di akun @mazayaamania.

Di usianya ke-5 tahun, Mazaya sudah lancar bicara dan rajin memproduksi konten bersama kedua orangtuanya. Mazaya sejak kecil sudah disekolahkan daring oleh sang Mama dan memang kecerdasannya terbukti lebih daripada anak seusia Mazaya.

Baca juga : DPR Minta Pemerintah Percepat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Bahkan Mazaya Amania sudah menjadi narasumber di beberapa acara parenting, salah satunya menjadi bintang tamu di Podcast Akubisa. “Aku suka menggambar,” ungkapnya.

Sekolah Online Akubisa yang berafiliasi dengan Sunnyville Preschool, mencoba memenuhi kebutuhan pendidikan bagi anak usia dini dan menjadi fenomena baru di dunia edukasi Indonesia. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.