Dark/Light Mode

7 Rekomendasi Jaket Jeans Wanita Kekinian

Senin, 15 Nopember 2021 14:23 WIB
Oversized Jacket Crop Jeans (Foto: Dok. Shopee)
Oversized Jacket Crop Jeans (Foto: Dok. Shopee)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk yang sedang mencari fashion item yang mampu mendukung penampilan sehari-hari, jaket bisa menjadi pertimbangan. Jaket merupakan salah satu fashion item yang digunakan banyak orang untuk membuat penampilan menjadi lebih stylish.

Bagi para kaum hawa, menggunakan jaket jeans wanita kekinian dapat membuat penampilan menjadi lebih santai dan lebih menarik. Jaket jeans merupakan produk universal dan everlasting yang bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita.

Untuk yang sedang mencari atau mau menambah koleksi jaket jeans dengan model berbeda, berikut beberapa merk yang bisa dipilih:

Berita Terkait : Menang Telak, Prancis Dan Belgia Melenggang Ke Piala Dunia 2022

1. JINISO Jaket Jeans Vintage Black
Salah satu model jaket yang diminati banyak orang ialah jaket oversize. Dengan menggunakan model jaket ini, akan membuat penampilan menjadi lebih boyish dan santai. Anda bisa membeli jaket jeans dari merk JINISO yang cukup populer. Dengan model yang klasik, jaket ini bisa Anda gunakan untuk berbagai acara. Harganya juga cukup terjangkau dan memiliki bahan yang nyaman.

2. AMR Original Jacket Jeans OFF White
Apakah Anda ingin memiliki gaya ala hiphop? Jika iya, bisa menggunakan jaket dari AMR Original. Bahannya cukup nyaman dan tidak kaku. Bahkan tetap nyaman saat digunakan menari. Memadukan jaket ini dengan sneakers dan legging sudah cukup untuk membuat penampilan Anda menjadi lebih stylish.

3. Polo Country Jaket Denim
Polo Country merupakan salah satu brand fashion yang sudah cukup ternama. Brand ini juga memiliki produk jaket jeans. Jaket denimnya memiliki desain klasik dengan sedikit sentuhan vintage yang cocok bagi yang ingin memiliki penampilan ala street wear modern. Jaket ini memiliki model fit sehingga tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Bahan yang digunakan sangat berkualitas sehingga tidak mudah menyusut atau berubah bentuk.

Berita Terkait : Kemendagri Ungkap 5 Strategi Terciptanya Digital Government

4. Lois Jeans
Menggunakan jaket jeans juga ternyata bisa membuat kaum hawa tampil lebih feminim. Jaket jeans keluaran dari Lois Jeans adalah salah satu produk yang bisa digunakan. Model jaket ini sangat sederhana tanpa adanya motif dan aksen berlebih. Tidak hanya bisa digunakan sebagai outwear, jaket ini juga cocok dijadikan sebagai atasan. Memiliki hoodie membuat jaket ini menjadi multifungsi.

5. ADA-Wendy Oversized Jacket Crop Jeans
Model jaket jeans lainnya yang cocok untuk wanita gunakan ialah crop jeans, Memiliki potongan tepat di pinggang, model jaket ini cocok digunakan untuk sehari-hari. Jaket dari ADA ini memiliki model klasik dengan perpaduan model oversized dan crop. Meskipun memiliki model crop, namun jaket ini tidak terlalu membentuk badan.

6. This is APRIL - Jennet Jackets
This is APRIL merupakan merek terkenal mengeluarkan berbagai produk fashion andalan wanita, termasuk jaket jeans. Jennet Jackets merupakan salah satu produk unggulan dari This is APRIL. Jaket ini memiliki model yang cukup unik dengan ukuran fit. Memiliki banyak kantong, jaket ini juga memiliki gradasi warna yang sangat cantik. Tidak hanya sebagai luaran, Anda juga bisa menggunakan jaket ini sebagai atasan. Bahannya nyaman dan tidak akan membuat Anda kesulitan dalam beraktivitas sehari-hari.

Berita Terkait : Fondasi Ekonomi Pancasila, Perlu Peran Aktif Koperasi

7. Odiva Kanya Ripped Jacket Denim
Model jaket jeans ripped sangat cocok digunakan untuk menciptakan tampilan yang casual. Tidak perlu memadupadankan banyak fashion item, Anda bisa menggunakan kaos polos dan celana jeans untuk menyempurnakan penampilan. Bagian bawah dari jaket ini juga dibiarkan terbuka untuk menciptakan kesan street style yang kental.

Semua jaket ini bisa ditemukan di Shopee, yang sedang menggelar event Shopee 11.11 Big Sale. Harga relatif terjangkau dan ada promo seperti gratis ongkir, flash sale Rp 11, dan voucher hingga jutaan rupiah.

Ada juga layanan Shopee Cash On Delivery (COD) yang memungkinkan membayar di tempat. Layanan ini sudah tersedia di Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, NTT, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. [USU]