Dark/Light Mode

Mohon Doa, Ibu Ani Kembali Masuk ICU

Kamis, 30 Mei 2019 18:29 WIB
Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, setia menemani sang istri,  Ibu Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan akibat kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu, di National University Hospital Singapura. (Foto: Istimewa)
Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, setia menemani sang istri, Ibu Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan akibat kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu, di National University Hospital Singapura. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kondisi istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Ani Yudhoyono, dilaporkan sedikit memburuk. Ibu Ani yang dirawat di National University Hospital Singapura akibat kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu, dikabarkan kembali masuk ruang ICU sejak Rabu (29/5) sore, karena suhu badannya naik.

"Sejak kemarin sore, Ibu Ani masuk ICU Rumah Sakit NUH. Seluruh keluarga lengkap mendampingi beliau di Singapura. Ada Pak SBY, mas AHY dan mas Ibas dan seluruh keluarga yg lain. Mohon #DoaUntukBuAni agar beliau sembuh kembali," tulis Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon, dalam akun Twitter-nya, @jansen_jsp, Kamis (30/5) sore.

Sebelumnya, di hari yang sama, Kamis (30/5), Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik juga mengabarkan informasi ini. "Pagi ini keadaan Ibu Ani di ruang ICU sedikit memburuk. Mohon doa," kata Rachland melalui akun Twitter pribadinya, @RachlandNashidik.

Baca juga : Dovi Ngebet Jegal Marquez

Wasekjen Partai Demokrat lainnya, Andi Arief, juga mengabarkan hal yang sama. "Mohon doa buat keembuhan Ibu Ani, pagi ini harus kembali masuk ICU NUH Singapura," kata Andi melalui akun @AndiArief_.

Sejak diposting sekitar pukul 13.00 WIB, informasi tentang Ibu Ani yang dicuitkan Andi Arief melalui akun Twitternya telah menuai 836 tanda suka, 178 retweet, dan 244 komentar.

Informasi ini pun mengalirkan banyak doa dari para netizen.  Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang Konstruksi dan Infrastruktur Erwin Aksa, ikut  me-retweet postingan Andi Arief dan mendoakan Ibu Ani.

Baca juga : Infeksi Dada, Dalai Lama Masuk RS

"Semoga lekas sembuh Ibu Ani @SBYudhoyono @Ani_Yudhoyono @PartaiDemokrat," demikian tulis Erwin melalui akun Twitter, @erwinaksa_id.

Akun @Kautsar03 menulis,"Ya Allah hamba memohon kekuasaanmu untuk kesembuhan Ibu kami Ani Yudhoyono. Hari ini beliau harus kembali masuk ke ruang ICU. Mohon doa dari para sahabat".

Sementara akun @Fianto94 mencuit, "Ibu Ani @SBYudhoyono seorang yang kuat dan tangguh semoga bisa melewati masa - masa seperti ini. Mari sahabat doakan beliau yg tengah di ICU semoga bisa kuat dan tegar melewati semua ini. Apa pun pilihan Politik kalian kemarin kita bersama ber#DoaUntukBuAni". [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.