Dark/Light Mode

Cuus, Jakarta-Bekasi Barat Super Lancar

Minggu, 2 Juni 2019 21:25 WIB
Kondisi lalulintas si Tol Bekasi Barat malam ini. (Foto: Antara)
Kondisi lalulintas si Tol Bekasi Barat malam ini. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kondisi lalulintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, khususnya di Bekasi Barat, pada sore tadi sangat lancar. Para pengendara yang melintas bisa memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Padahal, di hari biasa saja, Bekasi Barat merupakan salah satu titik kemacetan.

Sejumlah kendaraan yang melintas di Tol Jakarta-Cikampek kilometer 15 dengan kecepatan tinggi. Baik dari arah Jakarta maupun sebaliknya, semua lancar. Sama sekali tidak terlihat ada kepadatan. 

Baca juga : Tak Mau Capek Saat Beramal

"Sangat lancar. Terutama di Gerbang Tol Cikampek Utama sore ini," kata Kepala Humas Jasa Marga Jakarta-Cikampek Hendra Damanik seperti dikutip antaranews.com, Minggu (2/6).

Dia mengatakan, jika dibandingkan dengan H-4 atau pada 1 Juni, arus lalulintas pada hari ini terpantau sangat lancar. Di Gerbang Tol Cikampek Utama pada pukul 17.00 WIB hanya ada 2-3 kendaraan yang terpantau mengantre. Dia menduga, puncak kepadatan volume kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek sudah terjadi pada H-4 kemarin.

Baca juga : Puasa Dimulai, Jokowi Beli Baju dan Panci

Sejauh ini telah, ada sekitar 87.000 kendaraan yang memasukin Gerbang Tol Cikampek Utama dari arah Jakarta. Jenis kendaraan golongan 1 seperti mobil kecil dan bus masih mendominasi arus lalulintas di gerbang tol tersebut. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.